Jalani LDR, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Akui Sering Bertengkar

Jalani LDR, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Akui Sering Bertengkar (YouTube/The Hermansyah A6)
Jalani LDR, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Akui Sering Bertengkar (YouTube/The Hermansyah A6) (Foto : )
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel kini tengah menikmati momen indah berpacaran. Berkenalan hingga jadian di Bali, Sarah harus terpisah jarak sementara waktu ketika Azriel pulang ke Jakarta.
Selama sebulan lebih, Azriel dan Sarah menjalani pacaran jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Seolah tak kuasa menahan rindu, Azriel rela mengunjungi sang kekasih di Bali.Lewat vlog yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6 , Azriel dan Sarah mengakui bahwa hubungan jarak jauh memang sulit. Pasangan muda itu pun setuju jika LDR membuat keduanya sering bertengkar."Kamu ngerasa nggak sih kalau LDR tuh kita sering berantem," kata Azriel.[caption id="attachment_436578" align="alignnone" width="800"]
YouTube/The Hermansyah A6 YouTube/The Hermansyah A6[/caption]Sarah kemudian mengungkap kebiasaan Azriel yang menjadi mudah marah saat LDR karena hal-hal kecil."Ya kadang-kadang, aku ngerasa kalau kamu lagi sibuk nih. Aku ngelakuin kesalahan padahal dikit gitu, kamu lebih marah biasanya nggak," ujar Sarah."Ya namanya juga kangen. Kemarin aku nanya Abang Atta, iya kalau LDR ternyata emang lebih gampang berantem," timpal Azriel.https://www.instagram.com/p/CJQcb4WBHWs/Kendati demikian, Sarah menyadari bahwa LDR adalah penting dilakukan saat menjalin hubungan untuk saling introspeksi diri."Tapi aku ngerasa kalau dalam suatu hubungan, LDR tuh harus dilewatin. Karena LDR juga bisa punya waktu introspeksi diri." ungkap Sarah."Kamu gimana pertama kali pacaran terus LDR," tanya Azriel.https://www.instagram.com/p/CJuykUKJOBU/Sarah mengakui tak mudah menjalani LDR. Dara blasteran Jerman itu mengaku hanya bisa pasrah dengan kondisi hubungannya dengan Azriel saat ini."Agak susah sih, tapi mau gimana harus jalani. Kalau ada masalah bingung cara ngatasinnya, kalau marah harus gimana gitu," jelas Sarah.Hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel pertama kali tercium publik pada awal Oktober 2020 lalu. Azriel berhasil meluluhkan Sarah yang merupakan anak dari pemilik hotel mewah di kawasan Ubud, Bali. Kini, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel pacaran secara LDR alias jarak jauh.