Umumkan Dirinya Positif Covid-19, Roy Marten: Orang Tua Ini Kena Juga

roy marten instagram
roy marten instagram (Foto : )
Aktor Roy Marten mengumumkan dirinya positif Covid-19. Ia meminta kepada orang-orang yang pernah bertemu dengannya dalam lima hari terakhir, untuk segera tes swab.
Lewat akun Instagramnya, aktor senior Roy Marten mengumumkan dirinya terjangkit Covid-19 pada Senin (8/2/2021) pagi.Pria berusia 68 tahun itu mengunggah tulisan Covid-19 dengan latar warna hitam.Namun Roy tidak mengungkapkan, bagaimana kondisi kesehatannya saat ini. Ia hanya mengimbau agar teman-teman yang pernah bertemu langsung dengan dirinya agar tes swab PCR.
"Orang tua ini kena juga buat teman2 yang 5 hari pernah ketemu mhn test pcr terima kasih rs mitra keluarga bekasi timur dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang Sunguh luar biasa menanganinya," tulisnya. [embed]https://www.instagram.com/p/CLAxu8ABTL8/?igshid=bujp2iycibmy[/embed]Dengan positifnya Roy Marten, maka menambah panjang daftar selebriti negeri ini yang terjangkit Covid-19.Mereka antara lain Elvy Sukaesih, Melaney Ricardo, Pevita Pearce, Dewi Perssik, Joy Tobing dan suaminya, serta Iis Sugianto.