Terungkap, Ini Identitas Pejalan Kaki yang Tiba-tiba Meninggal Dunia di Jalan

Terungkap, Ini Identitas Pejalan Kaki yang Tiba-tiba Meninggal Dunia di Jalan (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Terungkap, Ini Identitas Pejalan Kaki yang Tiba-tiba Meninggal Dunia di Jalan (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video yang memperlihatkan adanya pejalan kaki yang tiba-tiba meninggal dunia heboh di media sosial. Salah satunya yang diunggah di akun @bekasi.terkini.
Dinkes Kota Bekasi telah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban meniggal dunia yang belakangan diketahui bernama Rohim. Hasilnya, Rohim bukan meninggal dunia karena terpapar Covid-19."Sudah kami koordinasikan dengan puskesmas berdasarkan keterangan keluarga yang ada di lokasi , ternyata meninggal bukan karena covid tapi karena sebab lain, sehingga bisa dibawa sama keluarga," ujar Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinkes Kota Bekasi, Dezi Syukrawati.Terkait sejumlah warganet yang memberikan komentarnya ada dua orang menggunakan APD lengkap namun tidak membantu mengevakuasi jenazah.
Dezi Syukrawati menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkoordnasi dengan Puskesmas setempat. Dua orang yang menggunakan APD tersebut, merupakan tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di puskesmas."Terkait petugas di masa pandemi jika ada kasus ini di lapangan memang menggunakan APD," kata Dezy, Rabu (27/1/2021) malam.Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pejalan kaki di Bekasi yang tiba-tiba meninggal dunia. Peristiwa yang terjadi pada Selasa (26/1/2021) ini diunggah akun instagram @bekasi.terkini. Video tersebut telah dilihat puluhan ribu kali.Dalam video tersebut terlihat sejumlah tenaga kesehatan yang lengkap menggunakan alat pelindung diri (APD). Juga terdapat kerumunan warga yang berada di lokasi sekitar.Dalam unggahannya, admin akun tidak menulis keterangan terkait jenis kelamin jenazah maupun identitas lainnya. Namun hanya menulis dengan: "Pejalan kaki tiba-tiba meninggal di jalan pemuda Kranji depan indomart Pemuda Kranji sebelum pasar sayur Kranji Bekasi. Belum di ketahui penyebab meninggal nya tersebut, kini dalam penangan petugas, Selasa, 26/01/21". https://www.instagram.com/p/CKgA1ZQhjQO/?utm_source=ig_embed