Terungkap! Raveena Tandon Mengaku Menolak untuk Membintangi 'Kuch Kuch Hota Hai' Shah Rukh Khan

Terungkap! Raveena Tandon Mengaku Menolak untuk Membintangi 'Kuch Kuch Hota Hai' Shah Rukh Khan
Terungkap! Raveena Tandon Mengaku Menolak untuk Membintangi 'Kuch Kuch Hota Hai' Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

AntvTerungkap! Aktris cantik Bollywood Raveena Tandon mengaku telah menolak peran Sushmita di Aarya dan Rani di film Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan.

Raveena Tandon, salah satu bintang Bollywood tahun 90-an yang paling populer yang masih menikmati pujian luas, telah siap untuk menghibur para penggemarnya dalam serial web mendatang, Karmma Calling.

Dalam sebuah interaksi dengan Hindustan Times, Raveena Tandon mengungkapkan bahwa Karmma Calling bukanlah acara Disney+ Hotstar pertama yang ditawarkan kepadanya.

Ia berbagi bahwa ia telah ditawari sebuah proyek bernama Hundred dan juga peran utama dalam film Ram Madhvani, Aarya, yang kemudian menjadi kendaraan comeback Sushmita Sen yang sangat sukses.

Berbicara tentang mengapa ia memilih untuk menolak proyek-proyek tersebut, Raveena mengatakan: "Meskipun ini adalah naskah yang sangat menarik, tetapi di suatu tempat saya ingin melakukan sesuatu yang belum pernah dilihat oleh para penonton sebelumnya. Oleh karena itu, saya memilih Aranyak sebagai debut digital saya. Hal ini benar-benar bekerja dengan baik untuk saya. Tahun itu penuh dengan penghargaan. Pertaruhan itu terbayar," mengacu pada drama kriminal Netflix-nya.

"Ada banyak waktu ketika saya bertemu dengan Ram (Madhvani) dan Nikhil (Madhok) dari Hotstar, saya berkata, 'Kita harus melakukan sesuatu (bersama). Saya benar-benar menunggu untuk bekerja dengan Ram. Saya harus menjelaskan kepadanya mengapa saya tidak bisa melakukan Aarya. Kemudian ia memahami alasan saya," Raveena Tandon menjelaskan.

Mengatakan tidak pada proyek-proyek yang tidak sesuai dengan dirinya bukanlah hal yang baru bagi Raveena Tandon.

Aktris ini secara terkenal telah menolak peran Tina di Kuch Kuch Hota Hai, yang saat itu diperankan oleh Rani Mukerji.

Tentang hal ini, ia berkata: "Hingga saat ini, Karan (Johar) meminta pertanggungjawaban saya untuk tidak melakukan Kuch Kuch Hota Hai. Saya seperti, 'Yar tu mujhse aur kuchh bhi kara le'. Sebenarnya, ada sebuah film Dharma yang seharusnya saya dan Varun Sood lakukan bersama, tetapi sayangnya, itu tidak terjadi.
Ketika Ruchi menunjukkan fotonya kepada saya, saya berkata, 'Kamu harus mengontraknya. Ia terlihat seperti anak saya."

Karmma Calling, yang akan ditayangkan di Disney+ Hotstar, merupakan adaptasi dari drama kriminal yang sangat digemari di ABC, Revenge.