Aurel Hermansyah Ungkap Hikmah di Balik Putus Cinta dengan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah Ungkap Hikmah Di Balik Putus Cinta dengan Atta Halilintar (Foto: Instagram)
Aurel Hermansyah Ungkap Hikmah Di Balik Putus Cinta dengan Atta Halilintar (Foto: Instagram) (Foto : )
Aurel Hermansyah mengakui hubungannya dengan Atta Halilintar sempat putus beberapa waktu lalu. Mereka bahkan tak menjalin komunikasi selama hampir satu bulan.
Kembali bertemu dengan Atta pada malam pergantian tahun, Aurel tak bisa menahan air matanya. Tangisnya pecah usai memendam perasaan yang tak bisa ia ungkapkan. Aurel dan Atta kemudian berbicara empat mata untuk memperbaiki hubungan mereka.“Kita ngobrol berdua aku ngeluarin unek-unek, kamu ngeluarin unek-unek,” ungkap Aurel seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (23/1/2021).[caption id="attachment_429434" align="alignnone" width="800"]
YouTube/Atta Halilintar YouTube/Atta Halilintar[/caption]“Jadi akhirnya Abang tau apa yang aku nggak suka, aku tau apa yang dia nggak suka dari aku, yang selama satu tahun itu kita nggak pernah tau kenapa,” lanjutnya.Lebih jauh Aurel juga mengungkapkan ada hikmah di balik putusnya hubungan mereka. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu merasakan hubungannya dengan Atta mulai tidak sehat karena terlalu banyak pertengkaran.“Sebenernya berantem kemaren, break kemaren tuh ada hikmahnya. Selama setahun kemaren tuh sebenernya hubungannya udah nggak sehat. Berantem terus setiap hari, aku kesel, dia kesel,” ujar Aurel.https://www.instagram.com/p/CKD6auDDIBC/Kini, Aurel dan Atta sudah balikan. Aurel pun bersyukur melihat perubahan pada diri Atta yang ia rasa jauh lebih baik.“Dengan kejadian kemaren tuh kayak disentil aja sama Allah, nih ya, kedepannya lo jangan kayak gini lagi, dan pas kita balikan tuh rasanya jauh lebih baik,” kata Aurel.“Atta juga jauh lebih baik daripada pertama kali aku kenal. Dia sekarang jauh berubah dan dengerin masukan aku. Aku bersyukur dan senang,” tandasnya.