Vanessa Bryant Ungkap Alasan Hidup Setelah Kematian Kobe Bryant

Vanessa Bryant Ungkap Alasan Hidup Setelah Kematian Kobe Bryant
Vanessa Bryant Ungkap Alasan Hidup Setelah Kematian Kobe Bryant (Foto : )
Kurang dari dua minggu jelang peringatan satu tahun kematian Kobe Bryant dan putrinya, Vanessa Bryant memberi kata-kata penghiburan kepada orang-orang yang berjuang dengan kesedihan.
Istri Kobe Bryant masih berusaha mengatasi kesedihannya hampir setahun setelah suami dan putrinya tewas secara tragis dalam kecelakaan helikopter.Menjelang peringatan satu tahun kematian bintang NBA dan Gianna, Vanessa Bryant mengaku telah berjuang mencari alasan untuk hidup.Lewat Instagram Story pada hari Jumat, 15 Januari, wanita 38 tahun itu mengungkapkan perasaan yang sedang dirasakannya.[caption id="attachment_427091" align="alignnone" width="505"]
Unggahan Insta Story Vanessa Bryant, Senin (18/1)[/caption]Meskipun masih berduka atas kepergian suami dan putrinya tercinta tahun lalu, Vanessa menyemangati orang-orang yang juga memiliki perasaan sedih berkepanjangan, seolah tak punya gairah hidup lagi."Biarkan aku menjadi contoh nyata. Duka adalah sekumpulan emosi yang kacau. Suatu hari Anda berada di momen tertawa dan hari berikutnya Anda tidak merasa seperti hidup," kata Vanessa."Saya ingin mengatakan ini untuk orang-orang yang bergumul dengan kesedihan dan mengalami kehilangan yang menyakitkan.""Temukan alasan Anda untuk hidup. Saya tahu ini sulit," tegas isri dari Kobe itu.Vanessa kemudian mengungkapkan alasan terbesarnya untuk melanjutkan hidup adalah ketiga putrinya saat ini Bianka, Natalia dan Capri Bryant."Saya melihat putri-putri saya dan saya mencoba mendorong perasaan itu kepada mereka. Kematian itu adalah pasti, tetapi kita harus tetap menjalani sisa hari ini," tambah ibu 4 orang anak itu.Kemudian ia kembali menekankan kata-kata penyemangatnya, "Temukan alasan Anda hidup!"Postingan Vanessa itu datang seminggu setelah dia memposting di Instagram sebuah video lama Kobe yang membahas soal cinta dan pernikahan.https://www.instagram.com/p/CJxY2qBjO1m/?utm_source=ig_embed"Kebahagiaan adalah perjalanan yang begitu indah. Ada pasang surutnya, entah itu pernikahan atau karier, segalanya tidak pernah sempurna. Tapi melalui cinta, kami terus bertahan dan melewatinya dan melewati badai itu," kata Kobe Bryant dalam video."Dan kemudian badai lain datang dan coba tebak, kamu juga mengendarainya. Saya pikir cinta adalah tekad dan ketekunan tertentu untuk melewati saat-saat baik dan buruk dengan seseorang atau sesuatu yang benar-benar Anda cintai," tambah Kobe saat itu.Di caption postingan 8 Januari itu tertulis, "I LOVE YOU @kobebryant, sangat merindukanmu dan Gigi."