Jason Sudeikis Berharap Hubungan Olivia Wilde dan Harry Styles Segera Berakhir

Jason Sudeikis Berharap Hubungan Olivia Wilde dan Harry Styles Segera Berakhir (Foto: Instagram)
Jason Sudeikis Berharap Hubungan Olivia Wilde dan Harry Styles Segera Berakhir (Foto: Instagram) (Foto : )
Harry Styles belakangan ini ramai dirumorkan berkencan dengan Olivia Wilde. Hal ini membuat mantan tunangan Olivia, Jason Sudeikis patah hati.
Jason juga disebut masih menginginkan Olivia kembali ke pelukannya. Ia berharap hubungan Olivia dan Harry hanyalah sebuah fase hidup yang harus dilewati dan bisa segera berakhir."Jason tidak punya pilihan selain mundur dan membiarkan Olivia melakukan apa yang dia mau, tetapi dia berharap bahwa ini hanya sebuah fase dan Olivia akan menghentikannya atau Harry tak lama lagi akan merasa bosan," kata seorang sumber seperti dilansir dari
Ace Showbiz , Jumat (15/1/2021).Perpisahannya dengan Olivia juga membuat Jason putus asa sekaligus patah hati luar biasa. Padahal, aktor sekaligus komedian itu sangat mendambakan bisa kembali hidup bersama Olivia dan kedua anak mereka.[caption id="attachment_426438" align="alignnone" width="775"] Jason Sudeikis dan Olivia Wilde Bersama Dua Anak Mereka (Foto: Instagram) Jason Sudeikis dan Olivia Wilde Bersama Dua Anak Mereka (Foto: Instagram)[/caption]"Jason putus asa untuk memenangkan kembali hati mantan tunangannya sehingga mereka dapat memperbaiki keluarga mereka,” lanjutnya."Jason benar-benar hancur karena Olivia pergi meninggalkannya dan mulai melihat Harry. Melihat mereka keluar dan berpegangan tangan di depan umum sangat sulit baginya," beber sumber lainnya.Rumor kencan Olivia dan Harry mulai berhembus saat keduanya tertangkap kamera menghadiri pesta pernikahan bersama sambil berpegangan tangan.[caption id="attachment_426439" align="alignnone" width="564"] Harry Styles Menggandeng Tangan Olivia Wilde di Pesta Pernikahan Sahabat Mereka (Foto: Instagram)