Terima Vaksin Pertama di Istana Merdeka, Raffi Ahmad: Cuma 2 Detik

Raffi Ahmad Usai Menerima Vaksin Pertama di Istana Merdeka (YouTube/Rans Entertainment)
Raffi Ahmad Usai Menerima Vaksin Pertama di Istana Merdeka (YouTube/Rans Entertainment) (Foto : )
Raffi Ahmad menerima vaksin pertama di Istana Merdeka, Rabu (13/1/2021) pagi. Sebagai selebriti, Raffi disebut sebagai perwakilan kaum milenial.
Lewat kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi membagikan pengalamannya usai menerima vaksin Sinovac di Istana Merdeka.“Aku di sebelah kiri disuntik, cuma 2 detik. Tapi sebelum suntik kita tuh dites lagi. Jadi sehari sebelum ke istana SWAB PCR dulu. Sampe di Istana tadi, Alhamdulillah dicek dulu semuanya. Ada tadi beberapa yang tensinya tinggi itu belum bisa divaksin dulu,” kata Raffi Ahmad.Artis kelahiran 17 Februrai 1987 itu mengaku bangga bisa menjadi salah satu orang yang mendapat kesempatan mendapat suntikan vaksin perdana.[caption id="attachment_425504" align="alignnone" width="768"]
Raffi Ahmad Usai Menerima Vaksin Perdana di Istana Merdeka (YouTube/Rans Entertainment) Raffi Ahmad Usai Menerima Vaksin Perdana di Istana Merdeka (YouTube/Rans Entertainment)[/caption]“Satu kebanggaan dan satu kehormatan buat saya sebagai influencer ditunjuk untuk (suntik vaksin) perdana. Tapi ini bukan untuk gaya-gayaan guys, ini untuk mensosialisasikan bahwa Pak Presiden, tokoh masyarakat, dan gua pun udah disuntik,” jelasnya.Sempat merasa pegal-pegal sesaat usai disuntik, Raffi mengaku tak merasakan keluhan apa-apa setelah menunggu selama 30 menit. Nagita Slavina Deg-degan Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, yang tak ikut menerima vaksin di Istana Merdeka hanya bisa menyaksikan siaran langsungnya dari layar kaca. Ia mengaku deg-degan melihat Raffi disuntik vaksin corona Sinovac.“Kok gue deg-degan sih. Padahal cuma vaksin ya, lagian pake digini-giniin sih. Jadi tegang, biasanya kan tinggal joss gitu,” kata Nagita dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.[caption id="attachment_425506" align="alignnone" width="801"] Nagita Slavina Menyaksikan Raffi Ahmad Disuntik Vaksin (YouTube/Rans Entertainment)