Jose Mourinho Bangga Duet Maut Harry Kane dan Son Heung Min Makin Tajam

Tottenham vs Leed United 3-0 Son Heung Min
Tottenham vs Leed United 3-0 Son Heung Min (Foto : )
Jose Mourinho bangga Duet Maut Harry Kane dan Son Heung Min makin tajam. Duet Maut Harry Kane dan Son Heung Min kembali mencetak gol saat Hotspur meredam Leed United 3-0.
Mourinho puji keberhasilan Spurs redam bahaya dan manfaatkan peluang. Tottenham Hotspur sukses menundukkan Leed United dengan skor 3-0 untuk memantapkan posisi tiga Klasemen sementara Liga Inggris.Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho sangat puas melihat para pemainnya mampu mengatasi bahaya yang diberikan oleh tim tamu Leed United sekaligus memanfaatkan setiap peluang yang dimiliki untuk mencetak gol.Hasilnya Harry Kane dan Son Heung Min berhasil memimpin para pemain Hotspur meredam bahaya dan memanfaatkan peluang ketika mengalahkan Leeds United 3-0 dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu 2 Januari 2021.Menurut Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho keberhasilan tersebut membuat dirinya mampu meraih target utamanya dari pertandingan tersebut yakni mengantungi tiga poin penuh."Ini penampilan bagus di mana kami meraih tujuan utama, yakni tiga poin penuh," kata Mourinho seusai pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur.Laga Tottenham kontra Leeds tak ubahnya jadi pertarungan strategi pragmatis melawan ultraofensif yang diterapkan Marcelo Bielsa di kubu Leeds. Namun Mourinho terus memberikan dorongan kepada para pemainnya untuk mencetak gol demi gol saat menghadapi Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris."Para pemain mampu menerapkan strategi dengan tepat untuk meredam bahaya dan mengeksplorasi kelemahan pola permainan lawan serta memanfaatkannya," ujar Mourinho menambahkan.Kendati hanya menguasai tak sampai 37 persen penguasaan bola sepanjang laga, Tottenham mampu mengantungi tiga poin penuh berkat penalti Harry Kane pada menit ke -29’ yang disusul dngan gol gelandang serang asal Korea Selatan Son Heung-min pada menit ke-43’ dan gol Toby Alderweireld pada menit ke-50’ mengakhiri perlawanan Leed United."Saya tidak bilang ini penampilan yang sangat bagus, tetapi ini cukup bagus dan menghasilkan tiga poin yang sangat penting," pungkas Mourinho yang selalu mengutamakan kemenangan dalam setiap pertandingan daripada main bagus tapi tidak mampu memetik tiga point.Hasil itu menjadi kemenangan pertama Tottenham setelah tidak pernah menang di empat pertandingan sebelumnya. Tambahan 3 angka membuat Tottenham Hotspur untuk sementara menerobos ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 29 poin. Hotspur berhasil menggeser posisi Leicester City diperingkat ketiga klasemen sementara Premier League.[caption id="attachment_421189" align="alignnone" width="900"]
Duet maut Harry Kane dan Son Heung Min sudah kembali tajam dan produktif dengan mencetak gol. Duet maut Harry Kane dan Son Heung Min sudah kembali tajam dan produktif dengan mencetak gol. Hingga saat ini Duet Maut Harry Kane dan Son Heung Min sudah mengoleksi 13 gol dan menjadi duet maut paling produktif di Liga Premier. (Foto : Tottenham Hotspurs)[/caption]Kembali ke jalur kemenangan jelas menjadi modal positif bagi Tottenham Hotspur yang punya jadwal sibuk selama dua pekan ke depan. Hotspur akan melakoni pertandingan semifinal Piala Liga Inggris saat menjamu tim kasta kedua Brentford pada Selasa (5/1).Lantas pada Minggu (10/1) mereka akan melawat ke markas tim strata kedelapan, Marine, dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA dan dilanjutkan dengan bertandang ke Villa Park menghadapi Aston Villa tiga hari kemudian.[caption id="attachment_421152" align="alignnone" width="900"] Duet Maut Harry Kane dan Son Heung Min sudah cetak 13 gol Diwarnai Kartu Merah, Tottenham Hotspur Hajar Leeds United dengan Skor 3-0 (Foto Twitter)[/caption]Meski demikian Mourinho makin pede melihat duet maut Harry Kane dan Son Heung Min sudah kembali tajam dan produktif dengan mencetak gol. Hingga saat ini Duet Maut Harry Kane dan Son Heung Min sudah mengoleksi 13 gol dan menjadi duet maut paling produktif di Liga Premier.No duo has ever combined for more goals in a single Premier League season than these two (13 goals) ?