Cinlok, Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Berpacaran

Cinlok, Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Berpacaran
Cinlok, Hyun Bin dan Son Ye Jin Resmi Berpacaran (Foto : )
Di hari pertama tahun 2021 ada kabar mengejutkan sekaligus bikin baper para penggemar drama Korea (drakor). Aktor Hyun Bin dan lawan mainnya dalam film drakor Crash Landing On You, Son Ye Jin, dikabarkan resmi  berpacaran.
Melansir Soompi, hal itu juga sudah dikonfirmasi pihak agensi Hyun Bin, VAST Entertainment. Agensi mengatakan bahwa kedua pasangan selebriti itu terlibat cinlok (cinta lokasi)."Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu melalui proyek mereka, dan setelah drama mereka berakhir, perasaan positif mereka terhadap satu sama lain berkembang menjadi hubungan romantis," ungkap agensi.Hal serupa juga dikatakan pihak agensi Ye Jin, MS Team Entertainment.Setelah drama populer Crash Landing On You selesai syuting, keduanya mulai menjalin hubungan dekat."Keduanya saling mengenal melalui proyek akting mereka, dan setelah drama berakhir, mereka mengembangkan minat satu sama lain dan akhirnya berkencan," kata pihak MS Team Entertainment.

Hyun Bin dan Ye Jin Sudah 8 Bulan Berpacaran

Sebelumnya, media Korea Dispatch, membocorkan berita kencan pemeran utama Crash Landing On You ini ke publik. Dispatch mengklaim bahwa keduanya telah berpacaran selama 8 bulan terakhir.Padahal Hyun Bin masih menyangkal perihal huungannya dengan Ye Jin. Namun menurut sumber terdekat,  aktor 38 tahun itu telah menjajaki masa PDKT sejak Maret 2020.Bahkan Dispatch mengungkapkan beberapa foto saat keduanya bertemu beberapa kali. Media itu mempublikasikan saat Ye Jin masuk ke mobil pasangannya tersebut.[caption id="attachment_420690" align="alignnone" width="549"] Dispatch Ungkap Foto Saat Hye Jin Masuk Mobil Hyun Bin Untuk Berkencan (Foto : Dispatch)[/caption]Kedekatan yang terjalin diduga juga karena kecintaan mereka pada olahraga golf.Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama membintangi film 'The Negotiation' tahun 2018, sebelum bersatu kembali dalam drama populer 'Crash Landing on You' pada tahun 2019.Aktor dan aktris tersebut telah beberapa kali terseret dalam rumor kencan, tetapi masing-masing membantah rumor tersebut.