Sambut Tahun Baru, Gading Marten Unggah Foto Bersama Gempi di Tepi Pantai

Sambut Tahun Baru, Gading Marten Unggah Foto Bersama Gempi di Tepi Pantai (Foto Instagram)
Sambut Tahun Baru, Gading Marten Unggah Foto Bersama Gempi di Tepi Pantai (Foto Instagram) (Foto : )
Menyeruaknya kasus video porno yang menerpa mantan istrinya, Gisel, membuat sosok Gading Marten dan Gempi ikut jadi sorotan.
Meski hingga kini Gading belum memberikan keterangan atau tanggapan terkait penetapan tersangka terhadap Gisel. Namun netizen sudah mengetahui keberadaan Gading bersama buah hatinya Gempi.Pada unggahan terakhirnya di akun Instagramnya, Gading membagikan foto yang penuh makna saat menyambut tahun baru 2021.Dalam foto yang diunggah itu, tapak Gading dan Gempi duduk di tepi pantai memandang lautan luas.Foto itu terasa memiliki banyak makna karena tak terlihat seorang pun kecuali Gading dan Gempi yang duduk tanpa mengenakan baju.Dalam Unggahannya, putra aktor legendaris Indonesia Roy Marten itu menulis keterangan dengan:
"BYE 2020Orang bahagia adalah orang yang bersyukur..Bukan tahun yang mudah untuk dilewati. Tp bersyukur Tuhan kasih keluarga, sahabat, kesehatan, pekerjaan dan masih banyak lagi yg pastinya bisa kita syukuri...Menaruh doa dan harapan untuk 2021, semoga tahun depan dipenuhi cinta kasih...ALL IS WEL".