Aktor Korea Ji Chang Wook Pakai Sarung, Netizen Indonesia: Imamin Aku Bang!

Aktor Korea Ji Chang Wook Pakai Sarung, Netizen Indonesia: Imamin Aku Bang!
Aktor Korea Ji Chang Wook Pakai Sarung, Netizen Indonesia: Imamin Aku Bang! (Foto : )
Unggahan foto terakhir aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook mendapat perhatian dari netizen Indonesia, lantaran dirinya terlihat memakai sarung.
Instagram digunakan oleh para penggemar supaya lebih dekat dengan idolanya, termasuk idola dari Korea Selatan. Begitu sang idola mengunggah foto, para penggemar termasuk netizen Indonesia pasti akan ramai membanjiri kolom komentar.Hal tersebut hanyalah sebagai bentuk penghibur dan kedekatan dengan sang artis yang digemarinya itu.Salah satunya yang terjadi pada aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook. Kemarin ia sukses membuat barisan fans asal Indonesia heboh dengan unggahan fotonya.Bagaimana tidak, Ji Chang Wook membagikan beberapa foto saat break syuting, dengan mengenakan sarung kotak-kotak berwana merah.[caption id="attachment_420439" align="alignnone" width="600"]
Aktor Korea Ji Chang Wook Pakai Sarung, Netizen Indonesia: Imamin Aku Bang! (Foto : Instagram/@jichangwook)[/caption]Seperti yang kita tahu, pemakaian sarung identik dengan orang sehabis shalat. Sementara sarung tidaklah populer bagi warga negara Korea.Langsung saja para fans Indonesia terutama wanita histeris dibuatnya. Banyak yang mentertawakannya, banyak juga yang meledeknya dengan sebutan imam."Njiiir, pake sarung," komen netizen Indonesia."Yok bang sholat kita, imamin adek ya," komentar yang lain."Halalin aku aja bang," ujar netizen Indonesia lagi."Sayang abis sunat yah," kata warganet lainnya."Abis Sholat abis imamin aku pake sarung makin muuuaaahhh," tukas yang lain.Memang Aktor 33 tahun itu terlihat memakai kain seperti sarung. Namun tidak diketahui apakah itu benar-benar sarung atau hanya kain yang dilingkar di pinggangnya.Diketahui foto itu diambil saat aktor tersebut tengah syuting serial netflix terbarunya bersama Han Ji Won, berjudul 'Lovestruck in teh City '.