Geger Video Suara Jeritan Minta Tolong dari Dalam Kuburan saat Siang Bolong

Geger Video Suara Jeritan Minta Tolong dari Dalam Kuburan saat Siang Bolong (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Geger Video Suara Jeritan Minta Tolong dari Dalam Kuburan saat Siang Bolong (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video suara jeritan minta tolong dari dalam kuburan yang diunggah oleh pengguna akun Instagram @ndorobeii mendadak viral di jagat maya.
Dalam video yang dibagikan Rabu (30/12/2020) tersebut terdengar suara mengerikan yang terjadi di pemakaman.Ketika suasana ramai banyak orang, tetiba ada suara mirip jeritan seorang wanita yang muncul dari salah satu makam. Netizen pun heboh. Mereka menduga jika itu jeritan siksa alam kubur."Ini bener apa tidak sih , setiap diriku melihatnya aqu tiakut ??" tulis admin akun @ndorobeii, Rabu (30/12/2020).Namun sejumlah netizen menduga video itu adalah hasil editan. Sementara admin akun sendiri tidak memberikan tanggapan atas komentar netizen@adhie_pamungkazt: "Mengingat kan bahwa siksa kubur itu ada ?"@wahyu_subuhnugroho: "Coba tancepin headset ke tanah"@dika_x10: "Suara t-rex kah itu?"@kanaya__anaya__: "Sing muna muni hoax koyo ora bakal mati. Arepono hoax, anggep wae peringatan akan siksa kubur. Ndang tobat cukk"@bellaardani: "Fake atau benarnya itu kita sebagai mansyarakat yg awam terhadap hal beginian. Ambil positifnya nya bahwa sesungguhnya siksa kubur itu memang ada. Kita sebagai mhllukk hidup di dunia ini. Biar kita lebih peduli dan memperbanyak amal sholeh ???"@imam_bithel: "Ekspresi orangnya biasa2 saja. Apa editan penggabungan sound ?"@suntoro_zanz: "Bukan nya nolongin malah ngobrol?"@chocolate_choco_latte: "Jangan sampe group keluarga pada tau berita ini?"@irst_1547: "Editor berkelas"@aabdaa_: "bahaya kalo nyebar ke grup emak???"Simak Videonya di Bawah Ini:https://www.instagram.com/p/CJZtuMKHPR7/?utm_source=ig_web_copy_link