Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Langsung Lakukan Kegiatan Ini di Rumah

Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Langsung Lakukan Kegiatan Ini di Rumah (Foto: Instagram)
Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Langsung Lakukan Kegiatan Ini di Rumah (Foto: Instagram) (Foto : )
Vanessa Angel akhirnya bebas usai mendekam di penjara. Istri Bibi Ardiansyah itu mendapat program asimilasi COVID-19, sehingga bisa menjalani sisa masa hukumannya di rumah.
Membagikan kebahagiannya, Vanessa langsung memposting foto selfie di Instagramnya. Ia menyapa para followers lewat postingannya tersebut."Halo semua! Halo dunia! Halo kasur empuk," tulis Vanessa pada Jumat (18/12/2020)."Terima kasih Tuhan.. terima kasih suami dan anakku, mertuaku, mamajoana, daddyku, sahabat2ku. Terima kasih juga untuk para ibu ibu yang mendoakanku serta temen temen baikku di LPP pondok bambu," lanjutnya.https://www.instagram.com/p/CI7vmK6lBT3/Meski telah bebas dari jeruji besi, Vanessa masih harus menjalani sisa masa hukuman di rumah. Vanessa dilarang berpergian ke luar kota selama sisa masa tahanannya selesai.Namun, hal ini tak mengurangi kebahagiaan Vanessa karena bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Lewat unggahan di Instagram, artis 28 tahun itu membagikan sejumlah kegiatannya begitu tiba di rumah.
Makan Sushi [caption id="attachment_416125" align="alignnone" width="474"] Instagram/@vanessaangelofficial Instagram/@vanessaangelofficial[/caption]Dalam unggahan Instagram Storynya, Vanessa tampak kegirangan saat pesanan sushinya datang ke rumah. Tak tanggung-tanggung, Vanessa dan Bibi memesan banyak menu sekaligus untuk disantap bersama.“Akhirnya makan sushi juga ya Allah, sebulan lebih makan cadong terus,” tulisnya dalam keterangan video.