Pertama Kali Bikin Tato saat Umur 14 Tahun, Shafa Harris Menyesal?

Pertama Kali Bikin Tato saat Umur 14, Shafa Harris Menyesal? (Foto: Instagram)
Pertama Kali Bikin Tato saat Umur 14, Shafa Harris Menyesal? (Foto: Instagram) (Foto : )
Shafa Harris dikenal sebagai selebgram yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Shafa bahkan mengakui pertama kali membuat tato saat masih berumur 14 tahun.
Hal tersebut terungkap saat Shafa menjawab pertanyaan penggemarnya lewat Instagram Story pada Kamis (17/12/2020). Putri Faisal Harris itu menjawab rasa penasaran penggemar tentang belasan tato di tubuhnya secara gamblang.Seperti saat seorang penggemar menanyakan tato pertama Shafa. Ia mengaku membuat tato pertama saat berusia 14 atau 15 tahun. Meski tato yang dibuat merupakan semi permanen, Shafa rupanya merasa menyesal.“Aku berumur 14/15. Pertamanya aku bikin 2 tato semi permanen yang sekarang aku sesali. Hahah,” kata Shafa.[caption id="attachment_415902" align="alignnone" width="800"]
Instagram/@shafaharris Instagram/@shafaharris[/caption]Shafa juga mengungkap tato favoritnya dalam kesempatan itu. Ternyata dara berusia 17 tahun itu paling suka dengan tato hati retak yang terletak di pundaknya. Bahkan keluarga Shafa juga memiliki tato yang sama."Ini! Keluargaku punya ini semua, kecuali adek (emoji tertawa). Tapi beberapa followers-ku udah ada yang tattoo ini biar samaan sama aku hahah," jawab Shafa.Di postingan selanjutnya, Shafa menjelaskan kalau tato itu terinspirasi dari cover album mendiang XXXtentacion atau Jahseh Dwayne Ricardo Onfroy. Ia membuat tato itu tak lama setelah Jahseh meninggal pada Juni 2018 lalu.Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh penggemar untuk bertanya soal tato nama mantan. Pernahkah Shafa mengabadikan nama mantannya lewat tato di tubuh?[caption id="attachment_415904" align="alignnone" width="800"] Instagram/@shafaharris Instagram/@shafaharris[/caption]Mantan kekasih Bastian Steel itu mengaku tidak pernah membuat tato nama pria yang pernah menjadi kekasihnya. Bahkan ia menegaskan tidak akan pernah menato nama mantan di tubuhnya."Tentu saja nggak pernah. Nggak akan pernah,” tegasnya seraya dibubuhi emoji muntah.Hingga saat ini, Shafa memiliki sekitar 11 tato di seluruh tubuhnya, termasuk tato nama ayah dan ibunya. Yang terbaru, ia mengabadikan nama dua sahabatnya lewat sebuah tato di lengan.