Bastian Steel dan Sitha Marino Saling Jatuh Cinta Karena Punya Karakter yang Sama

Bastian Steel dan Sitha Marino Saling Jatuh Cinta Karena Punya Karakter yang Sama (Foto: Instagram)
Bastian Steel dan Sitha Marino Saling Jatuh Cinta Karena Punya Karakter yang Sama (Foto: Instagram) (Foto : )
Bastian Steel tak butuh waktu lama untuk kembali menemukan tambatan hati usai putus dari Shafa Harris. Sejak dua bulan lalu, mantan personil CJR itu resmi berpacaran dengan Sitha Marino.
Kepada Soleh Solihun, Bastian menceritakan awal perkenalan dengan Sitha, yang tak lain adalah adik kandung aktris Putri Marino. Bastian mulai mengikuti akun Instagram Sitha, usai teringat akan gadis yang pernah ditemuinya tiga tahun lalu dalam sebuah premier film yang dibintangi Putri Marino.Senangnya hati Bastian saat Sitha menerima permintaan pertemanannya di media sosial. Sejak saat itu, cowok yang akrab disapa Babas itu mulai rajin mengirim pesan lewat DM (Direct Message), hingga mengajak bertemu.“Langsung ngajak jalan. Ketemu dong kapan-kapan, penasaran deh, kayaknya kita sama orangnya,” kata Bastian seperti dikutip dari kanal YouTube 3SECOND TV, Sabtu (2/1/2021).[caption id="attachment_421117" align="alignnone" width="807"]
YouTube/3SECOND TV YouTube/3SECOND TV[/caption]Bastian semakin penasaran ingin bertemu dengan Sitha karena merasa memiliki kecocokan setelah saling berkirim pesan. Saat bertemu, Bastian semakin yakin bahwa Sitha memiliki karakter yang sama dengan dirinya.“Karena kelakuannya di chat itu sama persis. Makanya penasaran, pengen tau kalo ketemu langsung nih kelakukannya sama nggak. Pas ketemu, nggak taunya sama kelakuannya. Jokes jokesnya, cara kita ngobrol tuh hampir sama banget karakternya,” ujar Bastian.https://www.instagram.com/p/CJNwSfnj0K6/Sitha yang berada di sebelah Bastian pun membenarkan perkataan sang kekasih. Meski awalnya ia tak pernah membayangkan bisa pacaran dengan Bastian, benih-benih cinta pun akhirnya tumbuh setelah 3 bulan mereka intens berkomunikasi.“Emang karena kita bobrok gitu, nggak bisa diem, jadi ngobrol tuh nggak jaim-jaiman. Pas awal aku juga nggak nyangka bisa deket sama dia. Aku cuma pengen kenal aja. Siapa tau bisa jadi temen, soalnya seru aja. Nggak taunya tiba-tiba...,” ungkap Sitha.“Jatuh cinta,” Bastian menimpali. “Kelakuannya sama-sama jail. Jadi nggak pernah bosen, setiap kita jalan ada aja bahan yang dilakuin,” jelas Bastian.