Setahun LDR-an, Atta Halilintar Ungkap Rindu pada Sosok Ini

Setahun LDR-an, Atta Halilintar Ungkap Rindu pada Sosok Ini (Foto: Instagram)
Setahun LDR-an, Atta Halilintar Ungkap Rindu pada Sosok Ini (Foto: Instagram) (Foto : )
Atta Halilintar mengungkapkan rasa rindunya pada ibunda tercinta, Lenggogeni Faruk. Satu tahun terpisah jarak Indonesia-Malaysia, membuat Atta ingin segera bertemu dengan sang ibu.
Lewat akun Instagramnya, Atta mengunggah potret bersama ibunya. Diketahui, orang tua Atta dan adik-adiknya menetap di Malaysia sejak pandemi virus corona (Covid-19) melanda. Hingga kini, keluarga Halilintar belum juga kembali ke Indonesia. Ini memaksa Atta menjalani hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship) dengan keluarga tercinta.“Mom, kapan pulang? Kangen ngobrol. Banyak banget yang mau atta ceritain :( #1TahunLDR,” tulis Atta seperti dikutip dari Instagram, Selasa (15/12/2020).Ungkapan kerinduan Atta pun dibalas oleh Lenggogeni. Dalam kolom komentar, wanita kelahiran Pekanbaru, 29 Oktober 1972 itu juga mengutarakan rasa kangen pada putra sulungnya.
“Iyaa sayang , Mommy miss youuu more! Semoga kita segera bisa kumpul bareng lagi ya Ta. Mommy ga henti2nya doain kamu, doain yg terbaik untuk kamu. Love youu sooo mucchhh,” balas Lenggogeni.Unggahan Atta Halilintar ini sontak menuai reaksi dari netizen. Banyak yang ikut berempati dengan kerinduan Atta hingga merasa sedih.“Ya Allah ikut sedih kak. Kangen banget sama ortu itu rasanya luarrr biasa lho sedihnya,” kata netizen.[caption id="attachment_414429" align="alignnone" width="590"] Foto: Instagram/@attahalilintar Foto: Instagram/@attahalilintar[/caption]“Yang sabar yaa abangku @attahalilintar. ATEAM always SUPPORT dan mendoakanmu bang,” komentar netizen lainnya.“Kehangatan pelukan seorang ibu adalah tempat ternyaman,SEMANGAT BANG @attahalilintar Untuk umi @genifaruk segera cepet pulang yaa umi,” netizen lain menambahkan.Atta Halilintar saat ini tengah dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan dengan Aurel Hermansyah. Pelantun lagu Calon Bojo itu semula berencana menggelar pernikahan tahun ini, namun karena kondisi orang tua yang masih belum bisa meninggalkan Malaysia, Atta memilih untuk menunda pernikahannya hingga tahun depan.