Cerita Vicy Aprilia Tetap Setia Dampingi Kevin Aprilio yang Terlilit Utang Rp17 Miliar

Cerita Vicy Aprilia Tetap Setia Dampingi Kevin Aprilio yang Terlilit Utang Rp17 Miliar (Foto: Instagram)
Cerita Vicy Aprilia Tetap Setia Dampingi Kevin Aprilio yang Terlilit Utang Rp17 Miliar (Foto: Instagram) (Foto : )
Kevin Aprilio pernah terjerat utang Rp17 miliar gara-gara bisnis forex yang dijalaninya lima tahun lalu. Di saat yang bersamaan, pemain keyboard itu juga menemukan tambatan hati, Vicy Melanie, yang kini sudah menjadi istrinya.
Saat mengobrol bersama pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Vicy mengaku sebelum pacaran dengan Kevin ia sempat batal menikah karena perbedaan keyakinan. Ia pun mengetahui jika Kevin sedang terjerat utang dalam jumlah besar."Jadi aku doa gitu, 'Ya sudah deh Tuhan yang mana saja tapi yang penting muslim'. Terus tiba-tiba datangnya Kevin. Aduh dapatnya begini juga," ungkap Vicy Melanie seperti dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official, Sabtu (12/12/2020).[caption id="attachment_413337" align="alignnone" width="800"]
Instagram/@vicymelanie Instagram/@vicymelanie[/caption]Vicy kemudian menyadari bahwa hal tersebut merupakan salah satu bentuk ujian cintanya. Vicy lalu mengungkapkan hal yang membuatnya setia serta yakin putra Addie MS dan Memes itu bisa bangkit lagi.“Cuma, mungkin aku lagi diuji, mau apa enggak gitu. Ya aku lihat oh gini doang, mungkin aku bisa. Ya bisa sih alhamdulillah," ujarnya."Karena dia itu punya semangat yang, 'Nanti itungannya begini-begini'. Jadi aku, 'Oh bisa-bisa'. Dia itu walaupun putus asa tapi suka kayak, 'Nanti tungannya begini ya, kalau kita kerjain ini, kali segini, berapa miliar'," kata Vicy lagi.[caption id="attachment_413338" align="alignnone" width="800"] Instagram/@vicymelanie Instagram/@vicymelanie[/caption]Vicy mengakui, ada godaan untuk putus dari Kevin. Namun ia tak sampai hati meninggalkan sang kekasih yang sedang dalam kondisi terpuruk. Selain itu di mata Vicy, Kevin juga selalu berusaha positif dalam mencari menghasilkan uang dan melunasi utangnya."Cuma aku ngelihat Kevin kasihan juga ya. Karena dia kan kayak, 'Aduh aku sudah enggak mau hidup nih', gitu-gitu lho, jadi aku kayak enggak tega kan. Kalau aku tinggalin kenapa-kenapa, aku dosa juga. Ada kepikiran gitunya," kenangnya.Sebagai informasi, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah menikah pada 25 Oktober lalu usai pacaran sekitar lima tahun.