Chadwick Boseman 'Black Panther' Terima Penghargaan Terbesar Sepanjang Masa

Chadwick Boseman 'Black Panther' Terima Penghargaan Terbesar Sepanjang Masa (Foto New York Post)
Chadwick Boseman 'Black Panther' Terima Penghargaan Terbesar Sepanjang Masa (Foto New York Post) (Foto : )
Mendiang Chadwick Boseman yang biasa dikenal dalam serial pahlawan super Marvel Black Panther, Agustus lalu meninggal dunia di usia 43 tahun.
Tidak seperti perannya di Black Panther yang memiliki segala kekuatannya. Boseman ternyata tak mampu bertempur melawan kanker usus besar yang dideritanya.Untuk mengenang kiprah aktingnya, pada Sabtu 5 Desember 2020 lalu Boseman diberikan sebuah penghargaan spesial ‘Hero for the Age’.Penghargaan yang diberikan di ajang MTV Movie & Awards itu diberikan oleh sesama bintang Marvel Don Cheadle dan Robert Downey Jr.Cheadle menjelaskan ada beberapa hal yang tidak dapat dijelaskan betapa istimewannya Boseman pada saat ia menginjak set.Boseman disebutnya dapat menginspirasi dan juga mempengaruhi semua orang di lokasi syuting."Ada sesuatu yang berbeda dan istimewa tentang Chadwick Boseman" kata Cheadle, seperti dikutip dari
CNN entertainment .Cheadle menambahkan dalam pidatonya, di setiap peran yang Boseman mainkan ia selalu bisa menciptakan daya tarik para penggemar.Boseman juga memiliki kemampuan yang luar biasa tanpa kita sadari dengan caranya menyatukan orang dalam kecintaan mereka pada pekerjaannya. Juga rasa hormat yang mereka berikan kepadanya.“Cara dia menjalani hidupnya menyatukan orang-orang di balik tujuan yang lebih tinggi, dan itu akan menjadi warisannya." tambahnya Chadle.Spesial MTV, dibawakan oleh Vanessa Hudgens, menyoroti momen televisi dan film yang paling berkesan dari tahun 80-an hingga saat ini.Meskipun karirnya dipotong pendek, mendiang Chadwick Boseman meninggalkan warisan yang luar biasa di layar.Dia membintangi banyak film dan memainkan banyak karakter ikonik. Termasuk Jackie Robinson dalam film "42", James Brown dalam film "Get On Up" dan Thurgood Marshall dalam film "Marshall.""Dia membawa kemanusiaan dan kebenaran pada penggambaran orang-orang yang merasa lebih besar dari kehidupan," kata Cheadle."dan dia melakukannya dengan cara yang menghormati ingatan mereka." pungkasnya. (AS)