Berat Badannya Naik 19 Kilogram, Asmirandah Janji Bagikan Tips Diet Usai Bersalin

Berat Badannya Naik 19 Kilogram, Asmirandah Janji Bagikan Tips Diet Usai Bersalin (Foto: Instagram/@asmirandah89)
Berat Badannya Naik 19 Kilogram, Asmirandah Janji Bagikan Tips Diet Usai Bersalin (Foto: Instagram/@asmirandah89) (Foto : )
Kebahagiaan kini tengah menyelimuti aktris cantik Asmirandah. Ia dan sang suami, Jonas Rivanno, tak lama lagi akan menyambut buah hati pertama usai penantian panjang selama 7 tahun.
Usia kehamilan Asmirandah saat ini sudah menginjak usia 36 minggu. Itu berarti, tak lama lagi bayi yang selama ini dinantikan kehadirannya akan lahir ke dunia.Jelang bersalin, Asmirandah mengaku berat badannya sudah naik hingga 19 kilogram. Namun, itu bukan masalah berarti bagi aktris 31 tahun ini. Karena yang paling penting adalah kesehatan calon buah hati.“Sekarang sudah 19kg naiknya, badan sudah berat yaahh. Yang bilang “masa sih kok gak keliatan” beneran keliatan pastiii, eitss tapiii gak masalah dong,” kata Asmirandah mengiringi unggahan fotonya di Instagram.https://www.instagram.com/p/CH9M-QnJF75/“Kurus bisa dikejar nanti, yang penting anak dalam kandungan SEHAT duluuu. Apapun demi anak, mamanya rela harus berubah sementara fisiknya,” imbuhnya.Asmirandah juga memberi motivasi kepada ibu-ibu hamil lainnya yang berat badannya naik secara drastis. Ia pun berjanji akan memberi tips diet usai melahirkan nanti“Semangat buat bumil-bumil yg juga naik berat badannya. *Nanti aku kasih tips turun yg sehat tanpa diet menyiksa yaa, karena ASI kita tetap harus no.1 jadi jangan pikirin badannya dulu,” ujarnya.https://www.instagram.com/p/CIE7cEWpHxV/Dalam unggahan lainnya, Asmirandah mengungkapkan rasa bahagianya jelang menyambut sang buah hati. Bersama Jonas, Asmirandah mengaku sering berkomunikasi dengan bayinya yang masih ada di dalam perut. Tak lupa, ia mengucap rasa syukur atas anugerah dari sang pencipta.“Kadang masih gak percaya ada kehidupan dalam perut mama tp ini adalah nyata.. setiap hari tanpa absen mama dan papa selalu mengajakmu ngobrol bareng, doain kamu, curhat sama kamu, dan makin bertambah besar perut mama,” ucapnya.“Terimakasih Tuhan.. sudah menjaga, melindungi, dan menyertai tumbuh kembangnya baby x juga selalu memberikan aku kesehatan,” tandas Asmirandah.https://www.instagram.com/p/CGoW1qOJ1hA/