Lancarkan Rayuan Gombal untuk Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Kamu Seksi Banget di Mata Aku

Lancarkan Rayuan Gombal untuk Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Kamu Seksi Banget di Mata Aku (Foto: Instagram/@ussypratama)
Lancarkan Rayuan Gombal untuk Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Kamu Seksi Banget di Mata Aku (Foto: Instagram/@ussypratama) (Foto : )
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikenal sebagai pasangan suami istri yang memiliki hubungan harmonis. Meski menikah dengan perbedaan usia Ussy lebih tua daripada Andhika, rumah tangga keduanya terlihat rukun dan jauh dari gosip.
Bahtera rumah tangga Ussy dan Andhika kian lengkap dengan hadirnya 3 orang anak, yakni Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama.Dari pernikahan sebelumnya, Ussy juga telah dikarunia 2 orang anak, yakni Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra.Memiliki 5 orang anak rupanya tak mengurangi keromantisan mereka sebagai suami istri. Keduanya bahkan tak segan memamerkan momen manis di media sosial.https://www.instagram.com/p/CIDKsI2hTT1/Terbaru, Ussy membagikan potret sang suami yang tengah menggendong Sakalingga. Di kolom keterangan, artis berusia 40 tahun itu melontarkan rayuan gombal untuk Andhika. Menurut Ussy, Andhika selalu tampak seksi saat sedang menggendong anak.“Kamu tau ga sih kamu seksi banget dimata aq tiap lagi gendong anak @andhiiikapratama,” ujar Ussy Sulistiawaty seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (27/11/2020).Sontak, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari sahabat dan netizen. Melihat keromantisan Ussy dan Andhika, tak sedikit netizen yang dibuat baper (terbawa perasaan).https://www.instagram.com/p/CICTTMxhA3j/“Rayuanya pagi-pagi sudah bikin melting,” kata netizen.“Lelaki bertambah kekerenanannya kala gendong anak, keren plus sweet,” komentar yang lain.“Kak Andhika mah the best daddy of 5 kiddos.. Semangat kak. Sekarang kak Andhika dan kak Ussy lagi menabur yg baik. Masa depan indah anak2 tinggal kalian tuai. Salam buat kak Nur Amalia Putri, Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, Syafa Al Zhara, Sakalingga Ibra Pratama,” ujar netizen lainnya.