Waduh, Sudah Operasi Kelamin Menjadi Wanita, Millen Cyrus Dijebloskan ke Sel Pria

Waduh, Sudah Operasi Kelamin Menjadi Wanita, Millen Cyrus Dijebloskan ke Sel Pria (Foto Dok. Polres Pelabuhan Jakarta)
Waduh, Sudah Operasi Kelamin Menjadi Wanita, Millen Cyrus Dijebloskan ke Sel Pria (Foto Dok. Polres Pelabuhan Jakarta) (Foto : )
Polisi telah menetapkan selebgram transgender Millen Cyrus atau yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa (21 tahun) sebagai tersangka kasus narkoba.
Millen akan menjadi salah seorang penghuni sel pria di Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Sebab, penahanan dilakukan juga merujuk pada jenis kelamin yang tertera di identitas Millen.Hal itu disampaikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta saat konferensi pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jalan Pelabuhan Nusantara II, Jakut, Senin (23/11/2020)."Ya (Millen akan ditempatkan di sel) sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP-nya, ya. Ya sementara di KTP-nya beliau, laki-laki," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, seperti dikutip dari rri.co.id.Ia juga mengatakan, sesuai hasil tes Millen positif mengunakan narkoba, dari hasil itu maka Millen sudah ditetapkan sebagai tersangka."Kalau Millen sudah kita tetapkan menjadi tersangka, karena kan dia positif dan barang buktinya ada pada dia," kata ia.Millen ditangkap di Jakarta bersama seorang pria berinisial JR (33). JR saat ini berstatus sebagai saksi.Lainnya, Ahrie mengatakan, Millen baru beberapa kali menggunakan sabu. Namun, lokasinya memang berbeda-beda."Kemarin di hotel, lalu ada di Bali dengan di Jakarta, di beberapa tempat. Baru itu aja," katanya.Sebagai informasi, Millen Cyrus yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro lahir pada 28 Agustus 1999.Ia merupakan putra dari pasangan Hambali Samudero dan Rahma Aisyah. Selama ini Millen dikenal sebagai seorang selebgram.