Misteri Pembunuhan Mayat dalam Karung di Belakang Kamar 11

Misteri Pembunuhan Mayat dalam Karung di Belakang Kamar 11 (Foto Dok. Polres Pangkalpinang)
Misteri Pembunuhan Mayat dalam Karung di Belakang Kamar 11 (Foto Dok. Polres Pangkalpinang) (Foto : )
Sosok mayat dalam karung ditemukan di belakang sebuah penginapan di Kacangpedang, Kelurahan Kejaksaan Kota Pangkalpinang Bangka Belitung, Sabtu (14/11/2020) malam.
Putranto, petugas kebersihan kamar di penginapan tersebut mengatakan, awanya dirinya mencium aroma busuk di kamar 11, serta banyak lalat yang berterbangan."Saya mencium aroma tidak sedap dari kamar nomor 11 dan banyak sekali lalat," jelas Purtanto petugas kebersihan kamar di penginapan kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (14/11/2020).Putranto lantas memeriksa dan mendapatkan karung persis di belakang kamar. Setelah membuka ia melihat mayat yang diakuinya tidak mengenal jenis kelaminnya."Posisi mayat itu di bawah bangku. Karena saya pengin tau jadi saya seret karung keluar. Setelah saya lihat isi dalam karung ternyata jenazah manusia. Laki-laki atau perempuan saya tidak tahu," ujarnya.Selanjutnya Putranto langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik penginapan dan melaporkan peristiwa itu ke pihak Kepolisian Polres Pangkalpinang.Tim Identifikasi Polres Pangkalpinang yang datang dan langsung melakukan oleh tempat kejadian penemuan mayat.Menurut Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, diperkirakan mayat tersebut sudah tiga hari. Ditemukan bercak darah dalam kamar nomor 11."Kami sudah ada bukti petunjuk yang mengarah ke pelaku," sebutnya, seperti dikutip dari
rri.co.id .Hasil identifikasi korban, kata Adi, korban bernama Ayu (27). Korban merupakan warga jalan Raya Kerabut.Dugaan sementara, Ayu menjadi korban pembunuhan.