Sonam Kapoor Merasakan Industri Bollywood Terlalu Kejam untuk Artis Wanita

Sonam Kapoor Merasakan Industri Bollywood Terlalu Kejam untuk Artis Wanita (Foto Instagram)
Sonam Kapoor Merasakan Industri Bollywood Terlalu Kejam untuk Artis Wanita (Foto Instagram) (Foto : )
Aktris seksi Bollywood Sonam Kapoor berbicara tentang industri Bollywood  yang dirasakannya terlalu kejam untuk aktris wanita seperti dirinya.
Dalam beberapa hari belakangan ini industri Bollywood memang tengah mendapat berbagai serangan. Sonam mengaku bahwa dirinya takut dengan fitnah terhadap wanita.Dia menambahkan bahwa aktor pria di industri Bollywood tidak pernah dibicarakan terkait hal-hal negatif.Sonam mengambil contoh apa yang terjadi di industri film selama beberapa bulan terakhir yang merujuk pada peristiwa kematian Sushant Singh Rajput.Buntut dari bunuh diri SSR pada 14 Juni itu, kemudian diikuti dengan adanya penangkapan terhadap Rhea Chakraborty.Sonam menyebut, penangkapan Rhea layaknya perburuan penyihir yang mengincar sosok wanita sebagai sasaran empuknya.Ungkapan untuk disampaikan saat wawancara dengan majalah Cosmopolitan India. Sonam lebih lanjut berkata, "Saya tidak berada di garis bahaya. Tetapi sangat membuat trauma melihat apa yang telah dialami rekan-rekan saya. Perburuan penyihir telah terjadi. Saya merasa takut, wanita adalah sasaran empuk. Tidak ada yang pernah berbicara tentang pria dengan cara wanita dibicarakan saat ini. Hampir seperti kita telah kembali beberapa dekade, di mana, jika Anda seorang wanita dalam industri film atau mode. Anda tidak dianggap sebagai seorang artis atau orang yang kreatif. Sebaliknya, karakter moral Anda dipertanyakan."[caption id="attachment_400822" align="aligncenter" width="900"]
Tangkap Layar Instagram @sonamkapoor Tangkap Layar Instagram @sonamkapoor[/caption]Sonam menambahkan bahwa perempuan dalam industri film tidak berbeda dengan laki-laki. Hal itu membuatnya merasa muak ketika mereka dipandang sebagai 'penyihir licik'.Sonam berkata, “Kami adalah seniman. Apa perbedaan antara kami dan aktor atau sutradara pria?. Mereka dijadikan 'pahlawan' dan wanita dibuat menjadi penyihir licik!. Itu membuatku mual dan muak. Dan bahkan lebih aneh lagi bahwa beberapa wanita mendorong narasi ini ke depan. Ada banyak hal yang tidak perlu dipelajari."