Diduga Terlibat Skandal Peredaran Video Onani, Kapten Timnas Rusia Dicoret

Diduga Terlibat Skandal Peredaran Video Onani, Kapten Timnas Sepak Bola Rusia Dicoret (Foto Tangkap Layar Video Twitter)
Diduga Terlibat Skandal Peredaran Video Onani, Kapten Timnas Sepak Bola Rusia Dicoret (Foto Tangkap Layar Video Twitter) (Foto : )
Skandal peredaran video onani menghantam Timnas Rusia. Kapten mereka, Artem Dzyuba diduga ada dalam sebuah video yang memperlihatkan seoarnag pria sedang melakukan onani.
Video itu beredar luas di media sosial sejak Sabtu kemarin. Belum ada yang bisa memastikan, namun diyakini sosok pria dalam rekaman itu adalah benar Dzyuba.[caption id="attachment_398901" align="aligncenter" width="900"]
Tangkap Layar Twitter Tangkap Layar Twitter[/caption]Atas viralnya video tersebut serta tersangkutnya Dzyuba dalam masalah ini, maka pelatih Timnas Rusia, Stanislav Cherchesov, mencoretnya dari skuad yang dipanggil untuk melakoni laga internasional pekan ini.Diketahui ke depan Rusia akan berhadapan dengan tiga lawan. Mereka adalah Moldova, Turki, dan Serbia.Dari Cherchesov, mengatakan bahwa pencoretan Dzyuba bukan sebuah hukuman atau sanksi atas urusan pribadinya tersebut, namun sang pelatih memiliki maksud lain yang pada intinya demi kebaikan seluruh tim.“Dengan hormat, saya tidak memanggil Dzyuba. Alasannya, guna melindungi tim serta si pemain dari ekses nagatif serta situasi stress,” katanya dikutip The Sun.“Dzyuba akan memiliki waktu untuk menormalkan situasi. Saya harap topik ini sudah tidak lagi dibahas,” sambungnya, seperti dikutip dari VIVA.co.id"Situasi Artem Dzyuba tidak ada hubungannya dengan tim Rusia, dari sudut pandang olahraga. Oleh karena itu, kami tidak perlu memberikan komentar yang lebih detail tentang hal ini. Tetapi staf pelatih memahami bahwa tim perlu mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan konsentrasi maksimum dan tidak terganggu oleh hal-hal lain," jelas pelatih Stanislav Cherchesov.Video tersebut Bocor pada Sabtu (7/11/2020) lalu di Internet. Baik klubnya yaitu Zenit St Petersburg maupun yang bersangkutan membantah bahwa itu dirinya. Dzyuba juga menonaktifkan komentar di instagramnya.