Audi Marissa Posting Usia Kandungan 9 Minggu, Malah Dicibir Netizen Hamil Sebelum Nikah

Audi Marissa geram dituding hamil duluan (foto instagram Audi Marissa)
Audi Marissa geram dituding hamil duluan (foto instagram Audi Marissa) (Foto : )

Audi Marissa yang menikah dengan Anthony Xie pada 12 September 2020, tengah berbahagia, sebabnya Audi sedang mengandung janin yang baru saja memasuki usia kehamilan 9 minggu, hal tersebut terlihat di postingan akun instagramnya, namun unggahan itu malah mendapat cibiran warga net di kolom komentar yang menuding Audi Marissa sebelum menikah sudah hamil duluan.

Komentar warga net bikin geram Audi Marissa dan dijawab olehnya mengenai kehamilan tersebut dengan cara perhitungan Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT).

https://www.instagram.com/p/CHHIIQqBM-8/?utm_source=ig_web_copy_link

"Ya ampun mbaknya, mohon belajar lagi ya tentang HPHT. Jangan kelihatan-kelihatan amat mbak. Mbak kan juga calon ibu, semoga mengerti ya. Dihitung bukan dari nikah ya mba," jawab Audi Marissa.

Selain itu, dokter yang mengaku menangani kehamilan Audi turut memberikan keterangan kehamilan dengan perhitungan medis.

 "Hi mbak, kebetulan aku dokter yang usgnya. Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya, jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya diitung 4-5 minggu mbak. Bukan usia 2-3 minggu," tulis dokter tersebut.

"Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja kalau test pack positif udah dianggap usia 4 minggu bu (1 bulan) kalo telat 1 minggu dari haid itu usianya 5 minggu,” lanjut keterangan dokter di kolom komentar lainnya.