Cewek Beli Bakso Langsung Klepek-klepek, Tukangnya Disebut Mirip Raffi Ahmad

bakso ikan 1
bakso ikan 1 (Foto : )
Lagi viral sebuah video seorang tukang bakso yang disebut-sebut mirip artis tajir Sultan Andara Raffi Ahmad. Dalam rekaman, cewek yang sedang beli bakso salah tingkah. Bahkan cewek itu mengaku sebetulnya tidak ingin membeli baso, cuma kepingin lihat abang yang jual saja.
Video yang viral tersebut pertama kali diunggah seorang pengguna Tiktok dengan akun @daniaawly_.Dalam video itu, terlihat cewek tersebut hendak membeli bakso ikan. Tak sendiri, dia pun bersama dengan seorang temannya.Dalam keterangan video itu, dia menuliskan bahwa dirinya membeli bakso ikan bukan karena ingin tapi lantaran sang penjual memiliki wajah tampan.Lantaran tukang bakso tersebut memiliki wajah yang tampan, teman cewek tersebut sampai dibuat salah tingkah."Teman gua salting karena abangnya,” tulisnya dalam video itu.
Cewek Beli Bakso Langsung Klepek-klepek, Tukangnya Disebut Mirip Raffi Ahmad Dalam waktu singkat, video tersebut mencuri perhatian warganet. Tak tanggung-tanggung video itu bahkan telah ditonton oleh lebih dari 2,7 juta kali. Cewek Beli Bakso Langsung Klepek-klepek, Tukangnya Disebut Mirip Raffi Ahmad Rupanya wajah tukang bakso itu dinilai sangat mirip dengan salah satu artis Raffi Ahmad. Hal ini diungkapkan langsung para warganet di kolom komentar. Cewek Beli Bakso Langsung Klepek-klepek, Tukangnya Disebut Mirip Raffi Ahmad