Yang Ditunggu-tunggu VIP, G-Dragon akan Segera Comeback

Yang Di Tunggu-Tunggu VIP, G-Dragon Akan Segera Comeback
Yang Di Tunggu-Tunggu VIP, G-Dragon Akan Segera Comeback (Foto : )
Kabar gembira untuk VIP, fandom grup BIGBANG, karena G-Dragon akan merilis comeback setelah setahun menyelesaikan wajib militernya.
Hal ini tentu menjadi pengobat rindu buat VIP yang memang sudah lama tak mendengar kabar idolanya kembali ke dunia musik Korea.Kabar ini mencuat setelah seorang sumber terdekat Raja K-pop itu mengatakan bahwa GD sedang bekerja keras untuk albumnya, dilansir dari media Korea
Osen, Senin (2/11) pagi ini.Dan ternyata pihak agensi YG Entertainment juga sudah mengonfirmasi berita bahwa GD tengah menggarap lagu baru untuk comeback solo-nya.YG Entertainment mengatakan bahwa G-Dragon sedang mengerjakan lagunya yang akan datang. Secara khusus, sang artis memang sering terlihat mengunjungi markas baru YG Entertainment, YGX, dan studio The Black Label dalam beberapa waktu belakangan.Hal ini juga menunjukan bahwa ia lebih fokus pada album barunya dari sebelumnya, dan combecaknya ke dunia musik yang tidak lama lagi.GD memang sudah lama absen dari dunia musik, sejak album solonya pada Juni 2017. Sementara, BIGBANG terakhir kali merilis single berjudul Flower Road pada Maret 2018, sebelum para member menjalani wajib militer.Awalnya, comeback perdana BIGBANG direncanakan akan berlangsung di festival musik Coachella 2020, pada 10 dan 17 April.Sayangnya event musik Coachella itu harus ditunda akibat wabah virus corona.Sebelum menyiapkan album baru, G-Dragon sempat sibuk di dunia fesyen. Melalui lini fesyennya, PEACEMINUSONE, ia berkolaborasi dengan Nike untuk merilis Air Force (AF) 1. AF1 merupakan salah satu signature line yang menjadi ikon street style sejak dirilis pada 1982.Hanya dalam waktu singkat, karya terbaru GD usai wajib militer tersebut menghasilkan 10 juta won atau sekitar Rp120,6 juta.