Masih Bayi, Air Rumi Akbar 1453 Dapat Beasiswa Sampai Kuliah

Masih Bayi, Air Rumi Akbar 1453 Dapat Beasiswa Sampai Kuliah (Foto: Instagram)
Masih Bayi, Air Rumi Akbar 1453 Dapat Beasiswa Sampai Kuliah (Foto: Instagram) (Foto : )
Keluarga artis Ammar Zoni dan Irish Bella semakin lengkap dengan kehadiran seorang bayi laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Kebahagiaan mereka semakin bertambah karena Air Rumi baru saja mendapat beasiswa pendidikan hingga bangku kuliah.
Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Aish TV pada 29 Oktober 2020. Dalam video bertajuk 'Bayi Pertama di Indonesia yang Dapat Beasiswa Sampai Kuliah', Ammar Zoni dan Irish Bella kedatangan bintang tamu spesial.Dia adalah Ary Ginanjar Agustian, tokoh motivator sekaligus pendiri sebuah Leadership Training Center yang memberikan Air Rumi beasiswa. Padahal, anak Ammar dan Irish baru saja lahir pada September lalu."Saya berikan semua jenis training sampai kuliah sarjana S1, semuanya dapat beasiswa," ujar Ary Ginanjar dalam kesempatan itu.[caption id="attachment_394983" align="alignnone" width="810"]
YouTube/Aish TV YouTube/Aish TV[/caption]Beasiswa tersebut juga masih berlaku jika Air Rumi sudah menikah dan memiliki anak. Diungkap Ari, nantinya beasiswa tersebut juga bisa digunakan oleh anak-anak Air Rumi."Dari semua training dari sampai dia sudah menikah, sampai dia punya anak, semuanya itu boleh ikut," lanjutnya.Ary juga memberikan kado zikir Asmaul Husna di mana satu nama yang disebutkan dijaga para malaikat. Dia juga berdoa agar Air Rumi menjadi anak yang sholeh, serta berguna bagi negara dan agama.[caption id="attachment_394984" align="alignnone" width="701"] Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]Seperti diketahui, Irish Bella melahirkan seorang bayi laki-laki pada 18 September 2020. Bayi tersebut kemudian diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Anak Ammar dan Irish pun langsung punya banyak penggemar karena parasnya yang tampan dan tingkahnya yang menggemaskan. Air Rumi bahkan mendapat julukan bayi terganteng 2020 dari netizen.