Bintang Avengers Scarlett Johansson Resmi Menikah dengan Colin Jost

Bintang Avengers Scarlett Johansson Resmi Menikah dengan Colin Jost (Foto: Reuters)
Bintang Avengers Scarlett Johansson Resmi Menikah dengan Colin Jost (Foto: Reuters) (Foto : )
Kabar bahagia datang dari pasangan aktris Scarlett Johansson dan komedian Colin Jost. Keduanya resmi menjadi suami-istri usai menggelar pernikahan akhir pekan lalu.
Dikutip dari Aceshowbiz, pesta pernikahan digelar di kediaman Scarlett di New York. Pesta tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat. Scarlett dan Colin mengizinkan Meals on Wheels America, salah satu organisasi nonprofit, untuk menyampaikan kabar gembira ini di Instagram dalam upaya menggalang donasi.
Scarlett dan Colin pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada 2017. Kala itu keduanya kepergok mesra di acara pesta usai penampilan sang aktris di SNL. Semakin lama, hubungan asmara keduanya semakin serius. Mereka akhirnya memutuskan untuk bertunangan pada Mei 2019.Scarlett dan Colin memang jarang memperlihatkan kemesraan di depan publik. Namun beberapa kali pemeran Black Widow tersebut memberikan pujian kepada sang tunangan di sejumlah acara, bahkan bercerita saat-saat Colin melamarnya.[caption id="attachment_394565" align="alignnone" width="607"] Foto: Marvel Foto: Marvel[/caption]"Dia melamarku bak film James Bond. Saat-saat itu sangat mengejutkan. Dia adalah pria yang menarik, bijaksana, dan romatis," ujar Scarlett Johansson saat tampil di Ellen DeGeneres beberapa waktu lalu.Sebagai informasi, ini merupakan pernikahan ketiga Scarlett Johansson. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Ryan Reynolds selama 2 tahun sebelum berpisah pada 2010. Ia kemudian menikah dengan Romain Dauriac pada Oktober 2014 dan bercerai pada 2017 setelah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Rose.