Derita Kanker Ovarium, Feby Febiola Jalani Kemoterapi Terakhir

(Feby Febiola/ Foto: Instagram @@febyfebiola_)
(Feby Febiola/ Foto: Instagram @@febyfebiola_) (Foto : )

Beberapa rekan artis ikut mendoakan sekaligus memberikan kekuatan agar dirinya kembali pulih. Artis peran Feby Febiola akan menjalani kemoterapi terakhir setelah divonis kanker Ovarium Stadium 1C kini kembali mendapatkan dukungan dari sahabat dan kalangan artis melalui Instagram. Feby Febiola dalam unggahan terbarunya optimis kemoterapi yang selama ini dijalani selama berbulan-bulan dapat memetik hasil.

Hal ini diketahui melalui dua foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya pada pada Senin (26/10/2020). Dalam foto, Feby Febiola tampak terlihat cantik mengenakan topi yang menutupi kepala botaknya. Feby sepertinya percaya diri penyakit yang diidapnya akan sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

" Hari ini adalah kemoterapi terakhirku," tulis Feby Febiola dikutip antvklik dalam bahasa Inggris pada keterangan fotonya. Tak banyak kata, artis sinetron hits “Tersanjung” ini memohon doa agar langkah-langkah medis yang diterapkan selama ini dapat berjalan dengan lancar. "Please pray for me," pungkasnya. Atas unggahan yang dibagikan Feby Febiola, beberapa rekan artis ikut mendoakan sekaligus memberikan kekuatan agar dirinya kembali pulih.

“Semoga segera diberikan kepulihan yang terbaik untuk Feby. Aminn,” komentar Alvin Adam. “Yaaeeyy,” sela Ari Wibowo singkat. "Peluk sayang, kamu wanita kuat dan cemerlang," tulis Happy Salma di kolom komentar. “God bless you kakaa @febyfebiola dan abang @frankysihombingz "Will be praying for you," timpal @melaney_ricardo. "Semoga sukses kemonya dan cepat pulih kak," imbuh @likable.00. “Yeayyy.. akhirnya udah mau “lulus” u look stunning my bebeb,” tambah @fiabunova Sebelumnya, Feby merasa hatinya lega setelah membuka diri mengidap penyakit kanker Ovarium stadium tingkat 1C yang telah lama disembunyikan ke publik.

“Kenapa aku buka? Karena menyembunyikan penyakit itu gak enak. Tau gak setiap kali aku sharing ke kalian hati aku merasa lega,” tulisnya di Instagram beberapa waktu yang lalu. Seperti diketahui, Feby Febiola mengumumkan bahwa tengah berjuang melawan kanker ovarium. Untuk mengatasi itu, dia sampai menjalani proses kemoterapi. Feby Febiola menderita kanker Ovarium stadium 1C dan secara marathon menjalani 6 kali kemoterapi yang kini sudah memasuki fase akhir.