Pengakuan Suami Feby Febiola Pernah Konsumsi Narkoba Saat Khotbah di Gereja

Pengakuan Franky Sihombing Suami Feby Febiola Pernah Konsumsi Narkoba Saat Khotbah di Gereja
Pengakuan Franky Sihombing Suami Feby Febiola Pernah Konsumsi Narkoba Saat Khotbah di Gereja (Foto : )

Franky Sihombing, suami Feby Febiola mengaku pernah kecanduan narkoba selama empat tahun. Bahkan, ia pernah mengonsumsi narkoba saat khotbah di gereja. Pengakuan mengejutkan datang dari suami selebriti Tanah Air, Feby Febiola. Dalam perjalanan hidupnya menjadi seorang penyanyi gospel dan pelayan Tuhan, ia juga pernah mengalami titik terendah dalam hidupnya.

Seperti halnya manusia pada umumnya, Franky pernah mengalami masa-masa jauh dari Tuhan meski ia sendiri merupakan seorang pelayan Tuhan. Masa-masa itu sempat membuatnya dekat dengan obat-obatan terlarang. "Narkoba empat tahun dalam pelayanan. Itu sambil khotbah.

Maaf ya yang sudah pernah mengundang saya, saya masih keringat dingin pagi-pagi ya," ungkap suami Feby Febiola sambil tertawa dilihat dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Rabu, 24 Agustus 2022."Jadi gue di mimbar masih (mengonsumsi narkoba)," sambungnya sambil memeragakan dirinya saat mengunyah narkoba di atas mimbar gereja.

"Waw, Franky Sihombing," ujar Melaney. Pada saat itu, Franky merasakan pergolakan batin dalam hatinya. Di satu sisi, ia merasa dirinya sangat munafik karena menyampaikan ayat-ayat Tuhan sembari melakukan dosa di waktu yang bersamaan.

"Terus gue turun mimbar orang masih gila Pak khotbahnya luar biasa. Gue dalam hati aduh si anjing satu ini," tutur Franky lebih lanjut. Mendengar pengakuan tersebut, Melaney Ricardo pun terperangah. Ia tak menyangka dengan perjalanan hidup seorang Franky Sihombing tersebut. 

"Itu dalam keadaan on aja lu masih bisa khotbah, kebaikan Tuhan dasyat. Gokil," ujar Melaney. Kecanduannya pada narkoba akhirnya berhasil ia hentikan karena telah mengalami berbagai efek samping yang merusak tubuhnya secara perlahan. Ia bahkan sering bolak-balik ke UGD setelah menyanyi karena kerusakan syarafnya. "Sampai akhirnya secara fisik gue nggak aman. Itu kan ternyata mancing asam lambung ya, itu merusak beberapa syaraf di tenggorokan. Jadi gue sempet kalau nyanyi tuh cuma bisa dua lagu tiga lagu abis itu langsung ke rumah sakit, gitu deh," tandasnya.