Selalu Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Begini Perasaan Caca Tengker

Selalu Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Begini Perasaan Caca Tengker (Foto: Instagram)
Selalu Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Begini Perasaan Caca Tengker (Foto: Instagram) (Foto : )
Caca Tengker baru-baru ini mencurahkan perasaannya menjadi adik Nagita Slavina. Siapa mengira, Caca punya pengalaman kurang menyenangkan karena kerap dibanding-bandingkan dengan sang kakak.
Melalui Instagram pribadinya, Caca Tengker mengunggah foto masa kecilnya bersama Nagita. Ia pun menceritakan masa kecilnya yang terdengar sedikit kurang menyenangkan karena berstatus adik.Karena usia mereka hanya terpaut satu tahun dan sama-sama perempuan, Caca mengaku sering dibanding-bandingan dengan sang kakak. Hal itu ternyata membuat perasaannya tak nyaman."Karena beda usia hanya 1 tahun lebih sedikit dan gendernya sama, dari kecil kita selalu dibandingin. Perasaanku campur aduk dari dulu," ungkap Caca di Instagram, Jumat (9/10/2020).https://www.instagram.com/p/BzPTL3JAep2/Perasaan Caca campur aduk karena di satu sisi ia selalu menjadikan kakaknya sebagai penutan. Namun di sisi lain ingin jadi diri sendiri. "Pengen jadi kaya Mba Gigi @raffinagita1717 karena dia role model aku tapi juga pengen bisa berbeda dan punya kelebihan lain yang membedakan aku dari Mba Gigi," bebernya.Seiring berjalannya waktu dan mereka tumbuh dewasa, adik ipar Raffi Ahmad ini sadar dengan persamaan dan perbedaan mereka yang dilihat dari sisi positifnya. Hal itu pun yang membuat kakak adik ini menjadi
sibling goals hingga sekarang."Tapi makin dewasa makin sadar, kesamaan kita ternyata bikin kita makin bisa berempati dan perbedaan kita bikin kita makin belajar tentang hidup," jelas Caca.https://www.instagram.com/p/CGHr2MOgWSu/Caca pun mengambil pelajaran hidup dari pengalaman masa kecilnya itu. Sebagai orang tua, istri Barry Tamin berusaha untuk sebisa mungkin tidak membanding-bandingkan buah hatinya kelak.Pasalnya, Caca yang menyandang gelar magister psikologi paham kalau tindakan membanding-bandingkan anak akan membuat pribadi anak minder, jadi tidak bersemangat untuk menunjukkan keahliannya. Ia pun menyarankan ke orangtua untuk lebih fokus menggali kemampuan buah hatinya.