Masalah Ekonomi, Bibi Ardiansyah Izinkan Vanessa Angel Kembali Syuting

Masalah Ekonomi, Bibi Ardiansyah Izinkan Vanessa Angel Kembali Syuting
Masalah Ekonomi, Bibi Ardiansyah Izinkan Vanessa Angel Kembali Syuting (Foto : )
Tengah mengalami kesulitan ekonomi, Vanessa Angel bantu suami dengan kembali terjun ke dunia entertainment demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga.
Bibi Ardiansyah mengungkapkan kalau kini dirinya tengah mengalami kesulitan ekonomi. Ia harus membiayai seluruh anggota keluarga beserta anak dan istrinya.Bisnis yang dijalaninya anjlok selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Suami Vanessa itu kehilangan penghasilan utamanya dari berbisnis di kawasan tanah abang.Ditambah lagi ayahnya sedang dirawat di rumah sakit akibat terpapar virus Covid-19, yang membuat dirinya kini menjadi tulang punggung keluarga.Hal itu membuat Bibi rela menjual sepeda dan jam tangan kado ulang tahun dari Vanessa."Ya, mau enggak mau jual sepeda, hobi gue satu-satunya. Jam tangan juga, itu kado ulang tahun gue tahun lalu," ungkap Bibi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020).Selain itu, Vanessa Angel juga berencana akan membantu sang suami untuk bertahan di tengah permasalahan ekonomi, mengingat ia sudah diperbolehkan mengambil syuting singkat seperti
talkshow. "Kemarin kan Vanessa belum dapat izin syuting, sekarang karena Gala udah gede, bisa ditinggal sejam, dua jam, jadi mau enggak mau kita harus syuting lagi," tutur Bibi.Bibi pun mengakui kalau dirinya belum sanggup membiayai keluarga seorang diri. Ia bersyukur Vanessa Angel masih mau membantu dengan kembali syuting."Jujur sekarang gue belum kuat biayain keluarga seorang diri. (Karena) banyak biaya tuntutan, biaya-biaya lain juga," jelas suami Vanessa itu.