Istri John Legend, Chrissy Teigen Keguguran Setelah Alami Pendaharan Hebat

Istri John Legend, Chrissy Teigen Keguguran Setelah Alami Pendaharan Hebat (Foto: Instagram)
Istri John Legend, Chrissy Teigen Keguguran Setelah Alami Pendaharan Hebat (Foto: Instagram) (Foto : )
Chrissy Teigen belum mengungkap kabar memilukan. Istri penyanyi John Legend itu baru saja mengalami keguguran saat mengandung anak ketiganya.
Chrissy menyampaikan kabar duka ini melalui akun Instagramnya pada Rabu (30/9/2020). Model sekaligus penulis itu menceritakan bahwa ia mengalami pendarahan hebat yang bisa membahayakan janinnya."Kami terkejut dan dalam jenis rasa sakit yang dalam yang hanya Anda dengar, jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya," tulis Chrissy. “Kami tidak pernah bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun ada kantong dan kantong transfusi darah. Itu saja tidak cukup.”Pada kehamilan ketiganya ini, Chrissy diketahui mengandung bayi laki-laki. Ia dan John Legend pun sepakat memberi nama Jack, untuk putra mereka yang telah tiada.[caption id="attachment_381483" align="alignnone" width="630"]
Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]“Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami sampai saat-saat terakhir setelah mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit,” ujar Chrissy.  “Tapi kami, karena suatu alasan, mulai memanggil lelaki kecil di perutku ini Jack. Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kita. Jack bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami, dan dia akan menjadi, selamanya.”Chrissy melanjutkan dengan menulis pesan menyentuh untuk Jack, "Kepada Jack kami - Saya sangat menyesal bahwa beberapa saat pertama dalam hidup Anda menemui begitu banyak komplikasi, sehingga kami tidak dapat memberikan rumah yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu."Meski baru saja ditimpa musibah, Chrissy berusaha tetap tegar. Terlebih, dia mendapat begitu banyak dukungan dari orang-orang terkasihnya.[caption id="attachment_381485" align="alignnone" width="581"] Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]“Terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan energi, pikiran dan doa positif kepada kami. Kami merasakan semua cinta Anda dan sangat menghargai Anda,” lanjut Chrissy.“Kami sangat bersyukur atas kehidupan yang kami miliki, untuk bayi kami yang luar biasa Luna dan Miles, untuk semua hal menakjubkan yang dapat kami alami. Tapi setiap hari tidak bisa penuh dengan sinar matahari. Di hari-hari tergelap ini, kita akan berduka, kita akan menangis. Tapi kita akan saling berpelukan dan mencintai lebih keras dan melewatinya," pungkasnya.https://www.instagram.com/p/CFyWQLWpJ3u/Chrissy dan John mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak ketiga pada bulan Agustus. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak, yakni Luna dan Miles.