Chef Renatta Ungkap Kriteria Cowok Idaman, Harus Bisa Masak dan Mandiri

Chef Renatta Ungkap Kriteria Cowok Idaman, Harus Bisa Masak dan Mandiri (Foto: Instagram)
Chef Renatta Ungkap Kriteria Cowok Idaman, Harus Bisa Masak dan Mandiri (Foto: Instagram) (Foto : )
Renatta Moeloek atau yang lebih dikenal dengan Chef Renatta buka-bukaan seputar kehidupan pribadinya. Chef 26 tahun itu membeberkan kriteria pasangan hidupnya, yakni lelaki yang mandiri dan bisa masak.
Baru-baru ini Chef Renatta menjadi bintang tamu di vlog yang diunggah presenter Boy William. Dalam video tersebut Boy berbincang banyak dengan juri program Master Chef ini.Ditanya Boy soal pasangan, Chef Renatta mengaku memiliki kriteria tersendiri tentang lelaki idamannya. Mengingat profesinya yang merupakan seorang Chef, Boy penasaran apakah bisa memasak merupakan syarat utama menjadi pasangan Renatta."Lo kalau nanti punya cowok harus bisa masak enggak?" tanya Boy William.Chef Renatta pun tak sungkan menegaskan pria yang kelak menjadi pasangannya harus bisa memasak.[caption id="attachment_380864" align="alignnone" width="833"]
YouTube/Boy William YouTube/Boy William[/caption]"Bisalah, harus. Namun bukan berarti harus memasak dengan kerumitan tertentu. Dia gak perlu jago masak yang kayak makanannya harus teknik apaan gitu. Tapi at least harus bisa. Jangan sampai dia kalau sendirian, gak bisa masak sama sekali," terang wanita kelahiran 17 Maret 1994 itu.Renatta melanjutkan, kriteria pasangannya merupakan lelaki yang mandiri. Karena menurutnya, memasak merupakan salah satu bentuk kemandirian seseorang."Harus bisa hidup mandiri, makanan itu part of hidup mandiri kan," sambungnya.Ia melanjutkan dalam segi lainnya, Renatta mengaku tidak memiliki kriteria khusus soal pasangan. Bagi chef cantik ini kriteria utama lelaki yang akan menjadi pasangannya adalah kecocokan.https://www.instagram.com/p/B4EZQiMlhT_/"Gue enggak punya tipe cowok sih. Tipe cowok gue cuma satu, yang cocok. Ah sedap," ujar Chef Renatta sambil tertawa.Chef Renatta memang dikenal tak banyak mengumbar soal kehidupan pribadinya. Diketahui dirinya ternyata pernah menjalin hubungan dengan vokalis grup band Yovie & Nuno, Dikta. Sayangnya, hubungan yang mereka jalani tersebut tersebut harus kandas. Chef Renatta kini dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Antoine Fantino.