Komentari Unggahan Ayah Gigi Hadid, Raline Shah Jadi Sorotan

Komentari Unggahan Ayah Gigi Hadid, Raline Shah Jadi Sorotan (Foto: Instagram/@ralineshah)
Komentari Unggahan Ayah Gigi Hadid, Raline Shah Jadi Sorotan (Foto: Instagram/@ralineshah) (Foto : )
Kabar kelahiran anak Gigi Hadid dan Zayn Malik memang menyedot perhatian publik. Bahkan, model cantik asal Indonesia, Raline Shah ikut bersuka cita menyambut lahirnya putri pertama Gigi dan Zayn.
Hal tersebut diketahui dari komentar yang diberikan Raline pada unggahan terbaru ayah Gigi, Mohamed Hadid.Di hari kelahiran cucunya, Kamis (24/9/2020) kemarin, Mohamed Hadid mengunggah potret sepucuk surat yang ia dedikasikan untuk anak Gigi dan Zayn.Surat dengan tulisan tangan tersebut berisi ungkapan rasa bahagia dan doa dari Mohamed untuk cucu perempuannya yang baru lahir.https://www.instagram.com/p/CFgxJxtnuaO/“Selamat datang ke bumi bayi perempuan. Ayo warnai kota dan berikan sedikit RocknRoll,” tulis pria 71 tahun itu di kolom keterangan.Unggahan itu pun mendapat ragam reaksi dari kerabat hingga penggemar. Dari sekian banyak komentar, ada satu yang menyita perhatian netizen Indonesia, yaitu komentar yang diberikan oleh model dan aktris cantik, Raline Shah.“Benar-benar surat yang indah dan puitis. Bayi yang beruntung,” komentar Raline.
Melihat selebritis asal Indonesia ikut mengomentari unggahan ayah Gigi Hadid, netizen pun ramai-ramai menanggapi komentar Raline. Bahkan ada yang bilang Raline adalah Gigi Hadidnya Indonesia.“Gigihadidnya Indonesia mbak @ralineshah mirip banget sama @gigihadid,” kata netizen.[caption id="attachment_378841" align="alignnone" width="558"] Instagram/@ralineshah Instagram/@ralineshah[/caption]“@ralineshah eh ternyata mbak raline di follow bokapnya gigihadid omg,” ujar yang lainnya.“@ralineshah jauh jg maennya mbak raline,” netizen lain menimpali.