Dampak Hujan Deras, Mobil Minibus Tertimpa Pohon di Menteng

Dampak Hujan Deras, Mobil Minibus Tertimpa Pohon di Menteng (Foto Twitter)
Dampak Hujan Deras, Mobil Minibus Tertimpa Pohon di Menteng (Foto Twitter) (Foto : )

Sebuah mobil minibus berwarna putih tertimpa pohon usai hujan deras di sertai angin kencang di Menteng, Jakarta Pusat. Hasil penyelidikan polisi menyebut bahwa peristiwa itu tidak memakan korban jiwa. Hanya mobil yang mengalami rusak parah. "Iya benar ada kejadiannya, pohon mahoni tumbang menimpan kendaraan roda 4," kata Kasat Lantas Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi saat dihubungi, Senin (21/9/2020).

Lilik mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 21.00 WIB. Pohon mahoni yang ada di lokasi tiba-tiba tumbang dan menimpa mobil yang sedang parkir. "Pohon mahoni yang berada di area trotoar tiba-tiba tumbang dan menimpa sebuah kendaraan minibus yang terparkir di bawahnya," ucapnya. Lilik mengatakan pohon tersebut tumbang lantaran usianya sudah tua. Dia memastikan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

"Untuk penyebab diduga pohon tersebut sudah tua, korban jiwa dan luka tidak ada, hanya kerugian materi mobil yang tertimpa pohon tersebut," ujarnya. Akibat kejadian itu, mobil mengalami kerusakan di bagian atap. Kejadian tersebut sudah ditangani petugas. Sementara itu, dikutip dari akun TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, terlihat sebuah mobil minibus berwarna putih, penyot hampir tidak berbentuk.

Pohon besar menimpanya. Tampak pohon itu tercabut dan seketika menimpa mobil putih tersebut. Tidak dilaporkan apakah ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. "Telah terjadi Pohon tumbang Menimpa Kendaraan Roda 4 di Jalan Sumenep Menteng Jakarta Pusat, sudah dalam penanganan petugas, Situasi arus lalu lintas terpantau ramai lancar," tulis akun TMC Polda seperti dikutip VIVA, Senin 21 September 2020.