Bahas Soal Keperawanan, Kekeyi Blak-blakan Ungkap Gaya Pacaran

Bahas Soal Keperawanan, Kekeyi Blak-blakan Ungkap Gaya Pacaran (Foto: Instagram)
Bahas Soal Keperawanan, Kekeyi Blak-blakan Ungkap Gaya Pacaran (Foto: Instagram) (Foto : )
Selebgram Kekeyi belum lama ini bicara soal keperawanan bersama Nikita Mirzani. Ia pun membeberkan gaya pacaran bersama mantan kekasihnya, Rio Ramadhan.
Kekeyi berbincang bersama Nikita Mirzani dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (16/9/2020). Dalam vlog tersebut, Nikita Mirzani yang kerap membahas hal-hal berbau seks dengan bintang tamunya, terang-terangan bertanya apakah Kekeyi masih perawan.“Kekeyi masih perawan?,” tanya Nikita Mirzani.“Iya masih (perawan), iya benar,” jawab Kekeyi.[caption id="attachment_376060" align="alignnone" width="800"]
YouTube/Crazy Nikmir Real YouTube/Crazy Nikmir Real[/caption]Pemilik nama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu menegaskan bahwa dirinya masih perawan sampai sekarang. Meski sudah 25 tahun, Kekeyi mengaku selalu membatasi hubungan saat berpacaran."Aku kalau pacaran, aku batasin, ya udah pelukan saja. Tunangan juga kayak gitu," ungkap pelantun Keke Bukan Boneka itu.Kekeyi mengatakan bahwa dirinya juga tidak mau dicium oleh pacar. Dia tidak sungkan menolak berciuman saat berpacaran, contohnya ketika dengan Rio Ramadhan."Tapi kalau misal pacar mau cium aku, aku enggak mau. Dulu aku waktu pacaran sama Rio, dia sempet mau nyium aku, aku nggak mau,” bebernya.[caption id="attachment_376061" align="alignnone" width="731"] Kekeyi dan Mantan Pacarnya, Rio Ramadhan (Foto: Instagram) Kekeyi dan Mantan Pacarnya, Rio Ramadhan (Foto: Instagram)[/caption]Nikita Mirzani pun mmberi nasehat pada Kekeyi agar bisa menjaga keperawanannya hingga menikah nanti.“Jadi Kekeyi masih perawan ya?,” tanya Nikita Mirzani lagi.“Iya. Karena aku kan nggak pernah dipeluk lama sama cowok,” jelas Kekeyi.“Ini bagus ya, jadi Kekeyi masih perawan ting-ting, harus dipertahankan. Kalo bisa biarkan calon suami yang mendapatkan dan menikmatinya, jangan yang lain,” tutur Nikita Mirzani.Setelah putus dari Rio Ramadhan, Kekeyi mengaku sudah memiliki kekasih baru pada Nikita Mirzani. Namun dia tidak mau mempublikasikan sosok kekasihnya sampai dia yakin dengan cinta pria tersebut yang memang tidak memanfaatkannya untuk ketenarannya.