Boy William Cari Kembarannya yang Viral, Begini Reaksi Sang Tunangan

Boy William Cari Kembarannya yang Viral, Begini Reaksi Sang Tunangan (Foto: Instagram/@boywilliam17)
Boy William Cari Kembarannya yang Viral, Begini Reaksi Sang Tunangan (Foto: Instagram/@boywilliam17) (Foto : )
Belum lama ini ramai beredar foto seorang pria yang berwajah mirip dengan YouTuber Boy William. Mengetahui hal itu, Boy William berniat menemui pria tersebut sampai meminta bantuan netizen.
Sayangnya, Boy William belum mengetahui identitas dan alamat kembarannya yang dikabarkan serorang pemilik warung kelontong. Boy William yang mendapat kiriman foto sang kembaran dari netizen, meminta informasi tentang pria tersebut."Seharian ini baca berita begini dikirimin banyak orang.. Hi bro kembaran, dimana warungmu? I'm coming. Guys bantu cari kembaran gue ini dong. I need information," tulis Boy William dalam postingannya, Kamis (10/9/2020) sambil mengunggah berita terkait itu di media online.Postingan Boy William itu langsung bikin netizen heboh, termasuk sejumlah selebriti. Rekan-rekan artis itu kebanyakan berkomentar setuju kalau Boy dan pria itu mirip dan mendukung mereka segera bertemu.https://www.instagram.com/p/CE8r2ans5FK/"Wah mirippppppppp!," komentar Gisella Anastasia."Kirain before after. i was like really?" ujar Maya Septha."Asikkk ntar dagangannya laris lo datengin!," kata Dita Soedarjo.Namun beda dengan yang lainnya, sang tunangan, Karen Vendela justru tak sepakat kalau pria itu mirip Boy William."Apa cuman aku aja yang ngerasa nggak mirip," komentarnya disertai emoji tertawa.[caption id="attachment_373264" align="alignnone" width="795"]
Foto: Instagram/@boywilliam17 Foto: Instagram/@boywilliam17[/caption]Komentar Karen pun langsung diserbu hingga ada ratusan lebih komentar balasan. Mereka memahami isi hati Karen yang tak mau pacarnya disama-samakan dengan orang lain. Namun tak sedikit yang menertawakannya."Emang gitu, perempuan biasanya jarang suka kalau pasangannya dimirip miripin sama orang lain," komentar seorang netizen."Iya lah klau cici kan udah apal bang @boywilliam17 luar dalem pasti tau banget kalau gantengan bang boy," goda netizen lain."Miriippp, pas liat yg video aku kira itu lg syuting jaga warung," ujar netizen sambil terbahak.