Neco Williams Pemain Masa Depan Wales Setelah Cetak Gol Kemenangan

20200907_191756
20200907_191756 (Foto : )

Neco Williams pemain masa depan Wales setelah cetak gol kemenangan melawan Bulgaria di UEFA Nation League. antvklik.com Wales menang 1-0 atas tamunya Bulgaria berkat gol perdana Neco Williams di Stadion Cardiff City, Senin dini hari (7/9/2020).

Williams melakoni penampilan kedua kali mewakili Wales dari bangku cadangan menggantikan Connor Roberts pada menit ke-65. Pada menit keempat injury time, bek muda Liverpool itu merangsek ke area tiang jauh menanduk umpan silang Jonathan Williams dan menaklukkan kiper Georgi Georgiev. Gol itu memastikan posisi Wales di puncak klasemen Grup B4 dengan koleksi enam poin, setidaknya hingga rangkaian putaran ketiga dan keempat dimainkan pada Oktober mendatang.

Bulgaria sebetulnya memperoleh kesempatan lebih dulu pada menit ke-25 ketika Galin Ivanov melewati bek Wales tetapi tembakannya masih melenceng di sisi gawang Wayne Hennessey. Sebaliknya Wales harus menunggu hingga ujung babak pertama untuk menciptakan peluang bagus ketika David Brooks memperoleh bola liar di tepi kotak penalti, tetapi tendangan volinya masih jauh dari sasaran.

Wales baru menciptakan peluang lagi pada menit ke-74, sayang tembakan Daniel James masih melambung di atas mistar gawang. Kedua tim sepertinya akan berbagi satu poin, sebelum Williams mencetak gol di ujung laga yang memastikan tiga poin penuh kedua bagi kubu besutan Ryan Giggs.