Fairuz A Rafiq Keguguran, Sonny Septian: Doakan Istri Saya Diberi Kesabaran

Fairuz A Rafiq Keguguran, Sonny Septian: Doakan Istri Saya Diberi Kesabaran (Foto: Instagram/@sonnyseptian)
Fairuz A Rafiq Keguguran, Sonny Septian: Doakan Istri Saya Diberi Kesabaran (Foto: Instagram/@sonnyseptian) (Foto : )
Kabar duka datang dari keluarga pasangan selebritis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Mereka baru saja kehilangan calon buah hati yang tengah dikandung Fairuz.
Melalui akun Instagramnya, Sonny Septian mengumumkan jika sang istri mengalami keguguran. Dengan raut sendu, Sonny memohon doa agar diberikan kesabaran."Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mohon doanya dari temen-temen supaya istri saya atau mungkin juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi," tutur Sonny seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (4/9/2020).Meski merasa sedih, Sonny mengaku berusaha tetap kuat. Ia yakin bahwa takdir Allah adalah yang terbaik.https://www.instagram.com/p/CErahXjlXat/"Nggak ada orangtua yang nggak sedih ditinggalkan anaknya tapi kita sama-sama harus kuat karena saya yakin di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini tapi kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hambanya," jelasnya.Di akhir videonya, Sonny meminta doa untuk istrinya dan semua wanita agar selalu diberikan kesabaran dan kekuatan atas musibah yang sedang menimpanya."Dan sekali doain ya temen-temen semoga istri saya dan juga wanita-wanita hebat lain di luar sana diberikan kesabaran, diberikan kekuatan, serta pahala atas musibah yang terjadi," pungkasnya.[caption id="attachment_370586" align="alignnone" width="389"]
Foto: Instagram/@sonnyseptian Foto: Instagram/@sonnyseptian[/caption]Melalui Instagram Storiesnya, Sonny mengunggah potret Fairuz A Rafiq yang sedang terbarung lemah di ranjang rumah sakit.''Allah tau yang terbaik untuk hambanya. Istriku wanita hebat,'' tulis Sonny.Seperti diketahui, Fairuz dan Sonny sebelumnya telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Queen Eijaz Slofa. Sementara Fairuz juga memiliki seorang putra bernama King Faaz Arafiq dari pernikahan terdahulu dengan Galih Ginanjar.