Borneo FC menanti kehadiran Imanuel Wanggai hadapi Liga 1

Borneo FC nanti Kehadiran Imanuel Wanggai
Borneo FC nanti Kehadiran Imanuel Wanggai (Foto : )
Borneo FC menanti kehadiran Imanuel Wanggai hadapi Liga 1. Wanggai tidak memberikan kabar kepada manajemenTim Pesut Etam dan terancam sanksi sesuai perjanjian kontraknya.
Kompetisi Liga 1 musim 2020 kembali akan dilanjutkan mulai 1 Oktober 2020. Namun rencana bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020 rupanya tak disambut antusias oleh pilar Borneo FC Imanuel Wanggai. Hingga kini gelandang Borneo FC Samarinda ini belum bergabung bersama skuat Pesut Etam yang sudah mulai menggelar latihan bersama.Seluruh kontestan kompetis Liga 1 sudah bersiap menyambut digulirkannya kembali roda kompetisi mulai 1 Oktober mendatang. Persiapan serius juga dilakukan oleh klub Borneo FC yang sudah memulai latihan perdana pekan lalu.Sayangnya skuat Pesut Etam hingga sebulan menjelang kompetisi bergulir saat ini belum komplet. Tiga pemain asing Borneo FC masih terkendala penerbangan dari negara masing masing untuk bisa merapat ke Samarinda.Kabar tidak sedap datang dari pemain lokal Borneo FC Imanuel Wanggai. Gelandang asal Persipura ini tidak memberi kabar kemunculannya kepada manajemen Borneo FC di Samarinda. Mangkirnya Wanggai membuat geram presiden klub Nabil Husein Said Amin. Dia mengatakan komunikasi dengan sang pemain amat sulit dilakukan."Harusnya pemain bisa bersikap profesional. Kalau memang sudah ada jadwal latihan bersama, wajib berkumpul. Kalau memang terlambat setidaknya memberi kabar," kata Nabil Husein.Agar tidak dicontoh oleh pemain lainnya, Nabil sudah menyiapkan sanksi bagi Imanuel Wanggai. Hal tersebut sesuai dengan perjanjian kontrak yang tertera antara pihak klub dan pemain yang bersangkutan."Jika ada aturan yang dilanggar, pasti ada sanksi. Kami masih pelajari sanksi yang tepat," imbuh Nabil.[caption id="attachment_368499" align="alignnone" width="900"]
Borneo FC Imanuel Wanggai mangkir latihan Empat pemain Pesut Etam hingga sebulan menjelang kompetisi bergulir saat ini belum bergabung bersama pemain lainnya. Tiga pemain asing Borneo FC masih terkendala penerbangan dari negara masing-masing, sementara satu pemain lokal gelandang Imanuel Wanggai mangkir dari latihan. (Foto : Borneo FC)[/caption]Sebelumnya, pemain yang terlambat datang ke Samarinda antara lain Titus Bonai. Namun eks PSM Makassar tersebut sudah tiba di Samarinda dan sudah melakukan Swab Test susulan sebagai langkah awal sebelum pemain bis amenjalani latihan bersama. Kini Titus Bonai tinggal menunggu hasil Swab Test sebelum bisa berlatih bersama pemain lainnya."Saya harap Wanggai bisa segera bergabung. Tenaganya sangat dibutuhkan tim," pungkasnya.