Miranda Kerr Ingin Bertemu Putri Orlando Bloom dan Katy Perry

Miranda Kerr Ingin Bertemu Putri Orlando Bloom dan Katy Perry (Foto: Instagram)
Miranda Kerr Ingin Bertemu Putri Orlando Bloom dan Katy Perry (Foto: Instagram) (Foto : )
Mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr, mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan putri Orlando dan Katy Perry yang baru saja lahir, Daisy Dove Bloom.
Hal tersebut disampaikan oleh mantan model Victoria’s Secret lewat kolom komentar di unggahan Orlando Bloom yang mengumumkan kelahiran bayi perempuannya, Rabu (26/8/2020).Seperti diketahui, aktor Orlando Bloom dan tunangannya, penyanyi Katy Perry baru saja menyambut kelahiran seorang putri yang diberi nama Daisy Dove Bloom.“Aku sangat bahagia untuk kalian. Nggak sabar ingin segera bertemu dengannya,” tulis Miranda.
Sontak, komentar Miranda menuai reaksi dari warganet, yang kagum pada hubungan baik mantan suami istri itu.“@mirandakerr kamu sangat manis,” komentar akun @garhan_fn.“@mirandakerr tidak semua hubungan berakhir dengan kondisi yang buruk,” timpal @ellio_theman.https://www.instagram.com/p/B_BiGgIBZMK/Miranda Kerr sebelumnya pernah berbicara tunangan Orlando Bloom, Katy Perry. Model dan pengusaha berusia 36 tahun ini mengaku sangat menghormati Katy Perry."Saya sangat menghormatinya," kata Miranda kepada Us Weekly.Sekedar informasi, Miranda Kerr dan Orlando Bloom pernah menjalin hubungan asmara. Mereka mulai kencan pada tahun 2007 dan menikah pada tahun 2010. Dari pernikahannya dengan Orlando, Miranda melahirkan seorang putra pada 6 Januari 2011, yang kemudian diberi nama Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom.https://www.instagram.com/p/B8WuvMPBJJ9/Hubungan keduanya harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2013. Saat ini, Miranda diketahui telah menikah dengan pengusaha sekaligus CEO Snapchat, Evan Spiegel. Mereka menikah pada tahun 2017 dan dikaruniai dua orang anak bernama Hart Spiegel dan Myles Spiegel.