Pose Bareng Putranya yang Mirip Anjasmara, Dian Nitami Diajak Besanan

Pose Bareng Putranya yang Mirip Anjasmara, Dian Nitami Diajak Besanan (Foto: Instagram)
Pose Bareng Putranya yang Mirip Anjasmara, Dian Nitami Diajak Besanan (Foto: Instagram) (Foto : )
Dian Nitami belum lama ini berpose selfie bersama putra bungsunya, Arka Asmara, yang telah beranjak remaja. Netizen pun dibuat salfok dengan paras tampan Arka yang mirip sang ayah, Anjasmara, saat masih muda.
Lewat akun Instagramnya, Dian Nitami membagikan potret tersebut. Aktris 49 tahun itu mengungkapkan bahwa Arka sangat sulit diajak foto bersama.“Bontotku yang udah abg..yang kalau diajak foto susahnya minta ampun,” kata Dian Nitami di Instagram, Senin (24/8/2020).Tak hanya susah diminta foto bersama, Dian Nitami menyebut jika Arka jarang tersenyum saat difoto.[caption id="attachment_366903" align="alignnone" width="700"]
Foto: Instagram/@bu_deedee Foto: Instagram/@bu_deedee[/caption]“Apalagi disuruh senyum..ah bonus banget kalau mas bro ini sampai mau senyum difoto,” ujarnya lagi.Bagi Dian Nitami, hal terpenting adalah Arka tetap memiliki hati yang baik dan penyayang.“Ga papa mas.. yang penting hati kamu tetep baik dan penyayang.. karena senyum atau enggak, kamu tetap jadi si mas keayangan ibu,” tutup Dian Nitami.https://www.instagram.com/p/CESyOkKBBGt/Unggahan Dian Nitami kemudian ramai menuai ragam reaksi netizen. Banyak yang bilang bahwa Arka sangat mirip dengan Anjasmara.@silviyuliana70: “Ini anak mirip banget sama anjas.”@deva_aryanty: “Takut ga di aku anak papa,, di ambil semua wajah papa nya.. Masha Allah.. sukses seperti papa ya ganteng.”@yusie_gibran: “Mirip banget ama papanya...bagai pinang dibelah dua.”Saking kagumnya dengan wajah ganteng Arka, sampai-sampai ada netizen yang mengajak Dian Nitami besanan. “Gantengnya, ayok kita besanan bun,” komentar akun @chikecantik73.https://www.instagram.com/p/BrMwWrIheIn/Arka Setya Andipa Asmara merupakan putra bungsu pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami yang lahir pada tahun 2006. Terlahir dari keluarga yang sukses di bidang seni peran tak membuat Arka mengikuti jejak kedua orang tuanya. Dari laman Instagramnya, @aruckermans, remaja 14 tahun itu justru memiliki prestasi di bidang olahraga hoki es.