Fadlan Muhammad dan Lyra Virna Dikaruniai Anak Pertama Setelah 7 Tahun Berumah Tangga

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna Dikaruniai Anak Pertama Setelah 7 Tahun Berumah Tangga (Foto: Instagram/@fadlanmuhammad)
Fadlan Muhammad dan Lyra Virna Dikaruniai Anak Pertama Setelah 7 Tahun Berumah Tangga (Foto: Instagram/@fadlanmuhammad) (Foto : )
Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan artis Fadlan Muhammad dan Lyra Virna. Usai menanti 7 tahun, Lyra Virna melahirkan bayi laki-laki dari pernikahannya dengan Fadlan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan pada Jumat (21/8/2020).
Lewat akun Instagramnya, Fadlan mengumumkan kelahiran bayi laki-lakinya yang berparas super ganteng dan diberi nama Muhammad Khaleed Al-Fatih."Telah lahir dengan selamat putra kami, Muhammad Khaleed Al-Fatih, Jumat, 21 Agustus 2020, jam 09.39 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan," tulis Fadlan saat memposting potret anak dan istrinya, Jumat jelang tengah malam (21/8/2020).Fadlan tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendoakan proses persalinan hingga ibu dan bayinya lahir dalam keadaan sehat."Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman dan sanak saudara yang sudah memberikan doa-doa terbaiknya untuk kelancaran persalinan dan kesehatan Umi dan Khaleed," lanjut aktor dan presenter televisi ini.https://www.instagram.com/p/CEKFrMEhPON/Kolom komentar Fadlan pun dibanjiri ucapan selamat dan doa atas kelahiran Baby Khaleed. Banyak yang mengagumi paras tampan bayi mungil tersebut.“Selamat yaa Broo n sist.. gantenggg bgttt Babynya.. sehat selalu Baby Khaleed n Uminya,” kata @lala_priscilla.“Cakep banget dan bersih seperti cahaya,” komentar @rickyjp3479.“Alhamdulillah, Selamat ya Om Fadlan, semoga Baby Khaleed diberikan kesehatan, menjadi anak sholeh, pembuka rejeki baru buat keluarga,” ujar @gietsea.Lyra Virna sebelumnya memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Eric Scada atau Syarif Kasim. Lyra dan Eric menikah pada 2005 dan bercerai pada 2012. Lyra lalu menikah dengan Fadlan Muhammad pada 2013. Fadlan juga telah memiliki 3 anak dari pernikahannya sebelumnya.