Segera Punya Momongan, Gigi Hadid dan Zayn Malik Rajin Baca Buku Parenting

Segera Punya Momongan, Gigi Hadid dan Zayn Malik Rajin Baca Buku Parenting (Foto: Instagram/@gigihadid)
Segera Punya Momongan, Gigi Hadid dan Zayn Malik Rajin Baca Buku Parenting (Foto: Instagram/@gigihadid) (Foto : )
Gigi Hadid dan Zayn Malik tak lama lagi akan resmi menjadi orang tua. Gigi yang sedang hamil delapan bulan, diperkirakan bakal menjalani persalinan pada bulan September. Sebagai calon orang tua, Gigi dan Zayn pun punya persiapan untuk menyambut anak pertama mereka.
Dilansir dari E!Online, Gigi dan Zayn sangat bersemangat menantikan buah hati mereka yang kabarnya berjenis kelamin perempuan. Bahkan, pasangan fenomenal itu rajin membaca buku parenting dan telah mempersiapkan kamar bayi bersama-sama."Zayn dan Gigi sangat bersemangat dan sangat menyukai pengalaman ini bersama. Mereka berdua membaca buku parenting, bersenang-senang saat merencanakan kamar bayi dan memilih perlengkapan bayi bersama. Semuanya berjalan sangat lancar dan mereka lebih dekat sebagai pasangan daripada sebelumnya," ungkap seorang sumber.https://www.instagram.com/p/BQg_zKaj7MH/Sejak pertama kali mengumumkan kabar kehamilannya pada bulan April, Gigi tak banyak berbagi cerita mengenai pengalaman perjalanannya menjadi seorang ibu. Gigi merasa kehamilannya bukanlah hal yang terlalu penting untuk dibagikan, mengingat krisis pandemi virus corona yang terjadi di berbagai belahan dunia.“Saya merasa bahwa itu bukanlah sesuatu yang benar-benar perlu saya bagikan selain dengan keluarga dan teman-teman saya ... Saya hanya tidak terburu-buru untuk melakukannya, dan saya merasa seperti sekarang saya hanya ingin mengalaminya, dan saya banyak menulis di jurnal saya, dan saya hanya tidak ingin khawatir tentang bangun setiap hari selama kehamilan saya dan suka khawatir harus terlihat menggemaskan atau memposting sesuatu," kata Gigi Hadid.
Gigi Hadid Akan Melahirkan di New York? Dengan hanya beberapa minggu tersisa dalam kehamilan Gigi Hadid, supermodel itu kembali ke rumahnya di New York setelah mengkarantina diri dengan keluarganya di rumah pertanian Pennsylvania.[caption id="attachment_364394" align="alignnone" width="615"] Foto: Splashnews Foto: Splashnews[/caption]Pada Rabu (19/8/2020), paparazzi melihat Gigi di dalam sebuah SUV yang dikemudikan oleh seorang penjaga keamanan. Seorang sumber mengatakan Gigi kembali ke New York ditemani oleh Zayn, ibunya, Yolanda Hadid, dan adik perempuannya, Bella Hadid.