Foto Viral, Empat Kakak Beradik Nikah Bareng, Begini Penampakan Pelaminannya

Foto Viral, Empat Kakak Beradik Nikah Bareng, Begini Penampakan Pelaminannya (Foto Facebook)
Foto Viral, Empat Kakak Beradik Nikah Bareng, Begini Penampakan Pelaminannya (Foto Facebook) (Foto : )
Sebuah foto viral gelaran hajatan empat kakak beradik nikah bareng di Sulawesi Selatan beredar di sosial media Facebook. Foto itu viral bukan karena mahar atau uang panaiknya yang tinggi.
Foto yang beredar viral itu karena unik. Dalam pernikahan itu ada empat pasangan yang duduk di pelaminan secara bersamaan.
Foto unik yang memperlihatkan empat pasangan pengantin itu, pertama kali diunggah oleh akun media sosial Facebook.Akun milik Aiye Mhan Lukman itu membagikan foto yang tergolong peristiwa langka itu pada Selasa (18/8/2020).Dalam postingannya itu, Aiye Mhan Lukman menuliskan keterangan " bantu viral gais..d bone pengantin serentak 4 pasang duduk bersandingan..".Menurut Aiye Mhan Lukman, resepsi pernikahan empat pasangan ini berlangsung di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan."Hari ini acara resepsinya. Lokasinya Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur," kata Lukman, Selasa (18/8).Keempat pasangan yang melangsungkan pernikahan secara bersamaan ini merupakan saudara kandung, yakni masing-masing, dua perempuan dan dua laki-laki."Saudara kembar itu. Jadi ada dua laki-laki dan dua perempuan juga. Orangtuanya bernama Muin dan Mesang," ucapnya lagi.Hingga Rabu siang (19/8/2020) postingan Facebook tersebut sudah dibagikan sebanyak 388 kali, mendapatkan 100 reaksi dan 55 komentar.Netizen pun ada yang mempertanyakan kebenaran pernikahan tersebut dan ada juga yang mendoakan pengantin."Kami keluarga di Kalimantan turut berbahagia ..... smoga menjadi keluarga sakinah.... mawaddah ...warohmah ....dan cepat di beri momongan ..... AAMIINN," ucap akun Fattah Wija To Bonee."Mantap buat malam pertamanya guys kalau satu rumah hhahahha," kata akun Facebook Aswandi Aswan."Alhamdulillah bersamaan datang jodoh nya ... SAMAWAKI semua??," tulis Sidar."Benar ini gah?" tanya pengguna Facebook Jusni Jus.https://www.facebook.com/photo.php?fbid=3833003343393030&set=a.104975669529168&type=3&theater