Real Sociedad Umumkan Telah Dapatkan Tanda Tangan David Silva

20200818_074933
20200818_074933 (Foto : )

Real Sociedad umumkan telah dapatkan tanda tangan David Silva. Mantan Manchester City itu dikontrak dua tahun. antvklik.com Real Sociedad mengonfirmasi telah merekrut David Silva dengan status free transfer. "Real Sociedad telah mencapai kesepakatan dengan David Silva. Ia akan menjadi anggota tim untuk dua musim mendatang sampai 30 Juni 2022.

Silva didatangkan dengan cuma-cuma dari Manchester City akan bergabung dalam persiapan pramusim tim tidak lama lagi," ungkap Real Sociedad di situsnya. Bergabungnya Silva ke Sociedad mengejutkan sejumlah pihak.

Lazio santer disebut-sebut sebagai calon kuat meminang Silva. Silva kembali ke kompetisi di La Liga setelah satu dasawarsa di Manchester City yang merekrutnya dari Valencia pada 2010. Ia akan mengenakan nomor punggung 21 di Stadion Anoeta yang sebelumnya dikenakan pemain pinjaman Real Madrid Martin Odegaard pada musim lalu.

Silva telah memenangi banyak gelar. Ia turut serta membawa The Citizens memenangi empat gelar Liga Inggris, dua Piala FA, lima Piala Liga Inggris, dan tiga Community Shield. Pada Senin malam, City mengumumkan akan membangun patung Silva di Stadion Etihad untuk menghormati jasanya.