Merinding, Akibat Belajar Online, Gedung Sekolah Dihuni Ribuan Jangkrik

Merinding, Akibat Belajar Online, Gedung Sekolah Dihuni Ribuan Jangkrik (Foto Twitter)
Merinding, Akibat Belajar Online, Gedung Sekolah Dihuni Ribuan Jangkrik (Foto Twitter) (Foto : )
Ada pemandangan yang cukup bikin bulu kuduk merinding. Sebuah sekolah tampak dihuni oleh ribuan jangkrik yang memenuhi hampir seluruh area gedung.
Pandemi Covid-19 menyebabkan kegiatan belajar tatap muka harus ditiadakan dan diganti dengan sistem belajar daring atau online).Akibatnya, gedung sekolah dibiarkan kosong dan tidak dibersihkan seperti biasanya karena memang sudah tidak dipergunakan lagi.Hal ini tentu saja menyebabkan gedung sekolah menjadi kotor, mirip seperti bangunan angker yang ditinggalkan.Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @
sendaljaphethku,  yang terlihat pemandangan yang menyeramkan.Dalam beberapa foto yang diunggahnya terlihat sebuah gedung sekolah dipenuhi dengan jangkrik dimana-mana. Mulai dari ruangan kelas, lorong sekolah dan ruangan kantor.Jangkrik memenuhi lantai, hingga dinding gedung sekolah tersebut. Ini adalah pemandangan yang bikin bergidik lantaran jangkrik sebanyak itu menginvasi gedung sekolah.https://twitter.com/sendaljaphethku/status/1292814571191668739Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait foto yang sudah menjadi viral di media sosial tersebut.Namun dari hasil penelusuran pada komentar di postingannya, diketahui bahwa foto tersebut didapat oleh pemilik akun dari grup  WhatsApp .Pemilik akun juga menuliskan bahwa ia tidak mengetahui kebenaran dari kondisi gedung sekolah seperti unggahannya itu. Apakah hal itu benar atau hanya sekedar hanya candaaan.Kendati benar atau tidak, postingan foto-foto kondisi gedung sekolah tersebut hingga saat ini sudah disukai sebanyak 20 ribu lebih oleh pengguna twitter.Postingan itu juga sudah diretweet sebanyak 7,5 ribu kali dan dibanjiri oleh ribu komentar warganet.